Calvin Ramsay Digadang-gadangkan Pengganti Arnold

270
Calvin Ramsay. Foto: Getty

Bola, edisiana.comLiverpool diam-diam membeli bintang Skotlandia yang menarik Calvin Ramsay. Pemain ini gadang-gadangkan akan menggantikan Trent Alexander-Arnold.

Pemain berusia 18 tahun itu menarik perhatian banyak klub top setelah kompetisi yang luar biasa di mana ia membuat 33 penampilan. Dia meraih Pemain Muda Terbaik oleh Penulis Sepak Bola Skotlandia Tahun Ini.

BACA JUGA:  Ceo Shakhtar: Seumur Hidupku Belum Pernah Melihat Pemain Seperti Mudryk

Jurgen Klopp diperkirakan terkesan dengan penampilan bek musim ini. Dan bos The Reds itu mengindikasikan bahwa anak muda itu akan bergabung dengan skuad tim utama untuk pra-musim. Dia juga digadang-gadangkan  akan menggantikan Trent Alexander-Arnold.

Dalam hal profil, ada kesamaan antara keduanya yang akan berkontribusi pada daya tarik Ramsay dari sudut pandang Liverpool. Pertama adalah ancaman kreatif anak muda itu.

BACA JUGA:  Kini Giliran Petr Cech Mundur dari Chelsea

Musim lalu ia mencatatkan enam assist dan mencetak satu gol. Dia juga memiliki rata-rata Assist yang diharapkan (xA) tertinggi untuk pemain mana pun di seluruh skuad Aberdeen (0,2 per 90). Alexander-Arnold juga memuncaki metrik ini di Liverpool musim lalu.

Kedua pemain mendapat keuntungan dari mengambil bola mati, meskipun fakta bahwa Ramsay dipercaya dengan hal yang sama. Di awal karirnya benar-benar menangkap betapa mengancam umpan-umpannya.

BACA JUGA:  Liverpool Rugi Besar Mane Pindah ke Bayern

The Reds akan membayar Aberdeen dengan biaya lebih dari £ 4 juta untuk jasanya, dan £ 1,5 juta lebih untuk pembayaran bonus terkait penampilan.(maq)

BAGIKAN