Ronaldo Cetak Tiga Gol, MU Masih Berpeluang Rebut Empat Besar Klasemen

378
Ronaldo merayakan golnya di depan fans MU. Foto: Getty

Bola, edisiana.comDavid De Gea mengatakan Manchester United masih mempunyai harapan untuk mengejar empat besar di klasemen Liga Premier. Apalagi rivalnya Tottenham Hotspur dan Arsenal kalah pada malam ini. 

Keyakinan de Gea itu setelah timnya menang terhadap Norwich City 3-2.  Tiga gol diborong langsung oleh Cristiano Ronaldo. 

“Ronaldo telah mencetak tiga gol yang sangat penting bagi kami,” kata De Gea dinukil dari ESPN seusai pertandingan Sabtu malam. 

BACA JUGA:  Real Madrid Amankan Gelar LaLiga ke-36

“Kami tahu kami tidak bermain sangat baik tetapi kami mendapat tiga poin,” imbuh pemain timnas Spanyol tersebut. 

Menurutnya, United bermain dengan sedikit bertahan dan mengontrol pertandingan melawan Norwich. Sehingga timnya juga kebobolan dua gol. 

Tapi kemenangan ini, imbuhnya memberikan Manchester United kesempatan untuk mengejar empat besar klasemen. “Kami masih memiliki peluang untuk finis empat besar dan kami harus berjuang untuk itu,” ucapnya.  

BACA JUGA:  Kemana de Zerbi? Milan Atau Juve

Sementara itu rival Setan Merah, Tottenham Hotspur dan Arsenal keok menghadapi lawannya masing-masing. Hotspurs kalah 0-1 melawan Brighton. Begitu Arsenal versus Southampton KO dengan angka yang sama.  

Namun Hotspurs masih duduk urutan keempat di tangga klasemen.  Dengan mengantongi 57 poin. Sedang tim asuhan Ralf Rangnick naik ke peringkat lima yang sebelumnya delapan. 

BACA JUGA:  Jika Beli Torres £55 Juta Mampu, Kenapa Messi Dilepas, Barca?

Sedangkan Mariam London yang poinnya sama dengan MU yakni 54 berada di posisi enam. Ketiganya masih punya kesempatan merebutkan liga Champions musim depan dengan enam pertandingan yang tersisa.(maq)

BAGIKAN