Bos City Simpati Sama Vieira, Bilang Palace Tidak akan Berubah dengan Manajer Baru

223
Vieira menjatuhkan diri kala timnya kebobolan detik-detik menit terakhir. Foto: Getty

edisiana.com – Pemecatan Patrick Vieira langsung mendapat simpati dari sesama manajer di Liga Inggris. Termasuk pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Menurut Guardiola, pemecatan itu tidak akan langsung memicu peningkatan atau perubahan tim Crystal Palace dengan manajer yang baru. Karena membutuhkan waktu.

‘Saya sangat menyesalkan pemecatan Patrick Viera. Saya tidak tahu alasannya tetapi peluang baru menunggu di tikungan,” kata Guardiola dikutip dari MetroSports, pada hari ini.

“Saya bahkan tidak berpikir tentang bagaimana hal itu mempengaruhi permainan mereka melawan Arsenal nantinya,” ujarnya menambahkan.

The Eagles berada di tengah-tengah 12 pertandingan tanpa kemenangan. Mereka terjerumus lebih dalam ke masalah degradasi menyusul kekalahan 1-0 di kandang rival berat Brighton.

Vieira menikmati musim pertama yang sukses di Selhurst Park. Mengubah tim setelah manajemen veteran Roy Hodgson. Namun dia tidak mampu membangun momentum itu.

Pelatih berusia 46 tahun itu dipecat pada Jumat pagi menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan mantan klubnya Arsenal di Stadion Emirates.

Palace akan berharap kepada manajer baru yang sama yang dinikmati Everton. TheToffes merasakan kemenangan melawan The Gunners dalam pertandingan pertama Sean Dyche.

Sementar itu, Mikel Arteta akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan Liga Europa tadi malam di tangan Sporting Lisbon. Mariam London akan memanfaatkan kesempatan saat City bermain di Piala FA akhir pekan ini.(maq)

BACA JUGA:  Mantra Jose Mourinho
BAGIKAN