Trio MNM Tampil Kurang Memuaskan

545
Tiga penyerang PSG, Messi, Neymar dan Mbappe. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comTrio maut Paris Saint-Germain, Messi, Neymar dan Mbappe (MNM) tampil belum memuaskan untuk fansnya dan Mauricio Pochettino.

Sebab Paris Saint-Germain hanya bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge pada Kamis dinihari, 16 September 2021.

PSG musim ini skuadnya diisi oleh sejumlah superstar. Dalam laga ini, PSG unggul duluan. Melalui gelandang Ander Herrera. Tapi setelah itu dibalas tuN rumah. Hans Vanaken berhasil menyamakan kedudukan.

Messi pada dinihari tadi melakukan start pertamanya untuk PSG. Dia nyaris menciptakan gol. Sayang bola tendangan Messi masih membentur mistar gawang.

BACA JUGA:  Rudiger Pindah Dalam Pilihan Antara Madrid dan MU

PSG yang tampil kurang memuaskan pada duel ini banyak diberikan kritikan oleh mantan pemain bola PSG. Seperti Nicolas Anelka.

Nicolas Anelka , mengatakan, Brugge tampil lebih baik dalam hal intensitas, pertempuran lini tengah, tembakan tepat sasaran, di setiap area.


“Kami berharap PSG bermain bagus, tapi PSG tidak ingin kami lihat. Tidak ada yang berjalan dengan baik. Tidak ada intensitas, tidak ada pelacakan mundur, tidak ada kemajuan. Jika mereka bermain seperti itu, itu tidak akan mungkin terjadi,” terangnya yang memberikan komentar di TV Prancis seperti dilansir Metro Sport.

Dan  ada desas-desus bahwa gaya permainan yang disusun Pochettino tidak cocok untuk sekumpulan superstar di PSG. Yang mungkin tidak cenderung untuk tampil menekan.

BACA JUGA:  Chambers: Villa Park, Tempat Menarik

Mantan pelatih Inter Milan, Conte  mengatakan manajer mana pun akan kesulitan untuk menyusun pemain bintang. “Menemukan keseimbangan di PSG tidak sederhana, tetapi tidak hanya untuk Pochettino, itu akan sulit bagi siapa pun,” ucapnya.

Pochettino sendiri mengakui bahwa kinerja timnya belum maksimal. Namun dia ingin menekankan bahwa akan butuh waktu membentuk formula pemain baru. Makanya ia meminta agar penggemar untuk bersabar.

“Tidak ada seorang pun di tim yang bisa senang dengan penampilan mereka dan tidak ada yang bisa senang dengan hasil ini. Kami datang ke sini untuk mengambil poin. Semua poin,” kata mantan bos Spurs.

BACA JUGA:  Slot Menghitung Hari Menuju Liverpool

Poch juga angkat topi untuk Club Brugge. Karena tampil memukau.” “Mereka menginginkannya lebih dari kami malam ini dan mereka pantas mendapatkan poin itu,” ujarnya menambahkan.

Terkait kurangnya sinergi tiga penyerangnya: Messi, Neymar dan Kylian Mbappe,  Pochettino melanjutkan ketiga membutuhkan waktu untuk bekerjasama.” Itu sudah jelas dan kami telah mengatakannya dalam beberapa hari terakhir. Kami masih harus membuat tim,” sambungnya.(maq)

BAGIKAN