Eriksen Puji Bos Barunya, Ten Hag Fantastis

205
Christian Eriksen. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Pemain Brentford Christian Eriksen memilih pindah ke Manchester United. Dia pun memuji-muji pelatih Erik Ten Hag. 

Kontrak Eriksen telah habis sejak akhir Juni lalu setelah enam bulan bermain di Brentford. Klub London barat itu sempat menawari kontrak baru tapi ditolak pemain Denmark itu. 

Dia berharap kala itu bisa pindah ke klub lamanya Tottenham Hotpurs. Cuma sayang pelatih Antonio Conte tidak berkenan menerimanya. Eriksen lalu memilih tawaran pindah ke Reds Devils. 

Eriksen kagum dengan Ten Hag dan visinya untuk United. Sebab dia yakin klub MU dapat bersaing untuk mendapatkan trofi piala Liga Inggris. 

BACA JUGA:  Xavi: De Jong dan Pedri Pemain Vital Barca

“Saya telah melihat pekerjaan Erik di Ajax dan mengetahui tingkat detail dan persiapan yang dia dan stafnya lakukan setiap hari. Jelas bahwa dia adalah pelatih yang fantastis,” ujarnya dalam situs klub seperti dilansir Metro Sport pada Jumat kemarin. 

Eriksen mengaku sangat terpompa dengan visi dan cara Erik Ten Hag mengasuh klubnya. Karena itu pemain 30 tahun masa depan akan cerah dengan United. 

BACA JUGA:  Skor Batam = 3,3368 di Posisi 89 dari 91 Kota

“Saya masih memiliki ambisi besar dalam permainan, ada harapan besar yang saya tahu dan dapat saya capai. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melanjutkan perjalanan karir saya,” imbuhnya menjelaskan. 

Dia menambahkan United adalah klub khusus bagi dirinya. Makanya ia pun sudah tidak sabar lagi bermain dengan klub barunya tersebut. 

“Saya memiliki hak istimewa bermain di Old Trafford berkali-kali tetapi melakukannya dengan seragam merah United akan menjadi perasaan yang luar biasa,” tuturnya. 

BACA JUGA:  Ferguson Minta Ronaldo Bertahan dì Theater Dreams

Eriksen berlatih dengan tim muda Ajax tahun lalu saat ia kembali ke kebugaran setelah serangan jantungnya selama Euro 2020. 

Gelandang itu sekarang bermain dengan implan cardioverter defibrillator (ICD). Dia lalu kembali ke sepak bola Liga Premier, dengan tampil sangat mengesankan selama waktunya bersama Brentford.

Meskipun The Bees kalah dalam kunjungan mereka ke Old Trafford musim lalu, Eriksen menciptakan peluang terbanyak kedua di liga setelah belakang Kevin De Bruyne.(maq)

BAGIKAN