Komunitas Pecinta Honda PCX Gelar Explorer Wisata di Tanjungpinang

70
Komunitas Pecinta Honda PCX Tanjungpinang bersama PT Capella Dinamik Nusantara Kepri foto bersama di depan Gedung Gonggong. Foto: Honda

edisiana.com – Komunitas Pecinta Honda PCX Tanjungpinang bersama PT Capella Dinamik Nusantara Kepri melaksanakan  Explorer Wisata yang ada di wilayahnya.

Kegiatan ini diisi dengan city rolling bersama, minigames sharing dan diskusi. Kemudian makan bersama salah satu kafe di Tanjungpinang dan Pantai Trikora, Bintan.

Komunitas PCX Tanjungpinang diawali kumpul di Gedung Gonggong pada akhir pekan lalu. Kemudian briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh Pulihanafiah Harahap, selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Pulihanafiah Harahap di hadapan peserta menjelaskan soal rangkaian acara kepada komunitas tersebut. Acara lalu dilanjutkan sesi foto bersama di area wisata Gedung Gonggong dan doa bersama sebelum berangkat city rolling.

BACA JUGA:  Tinggi Jembatan BABIN 40 Meter dari Permukaan Air

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi para bikers pengguna motor Honda PCX di kota Tanjungpinang dan sekaligus mendukung promosi dari Honda PCX dan komunitas Honda PCX di wilayah Tanjungpinang,” terangnya.

Melalui kegiatan ini, ia menambahkan juga dapat memberikan gambaran kepada masyarakat sekitar bahwa komunitas di bawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara adalah komunitas yang memiliki kegiatan-kegiatan positif.

“Sehingga mampu mengajak masyarakat bergabung di keluarga besar One Heart Community Kepri,” ucap Pulihanafiah.

BACA JUGA:  24 Perwakilan Provinsi Rakor di Tanjungpinang

Sesampainya di lokasi pantai Trikora para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat. Kemudian melanjutkan dengan acara makan bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk menimati hiburan yang telah disediakan.

Di acara itu tidak lupa seluruh peserta diajak untuk mengikuti games yang disiapkan oleh panitia akan menguji kekompakan dan ketangkasan para peserta. Dan tim yang lebih dulu menyelesaikan games akan keluar sebagai juara.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing terkait HCID dan pentingnya sosial media bagi komunitas, dan tentunya sharing & discuss seputar motor Honda PCX & Komunitas Honda.

BACA JUGA:  Pjs Gubernur Kepri Minta Bupati / Wali Kota Nambah Ventilator di Puskesmas

Penyerahan hadiah pemenang minigames diserahakan langsung oleh Pic Community, kemudian melakukan foto bersama sebelum mengakhiri acara Sunmori Day bersama Honda PCX.

Aseng, salah satu peserta yang ikutan dalam acara menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat seru dan luar biasa.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar rolling tetapi ada juga rangkaian acara seperti games, makan bersama dan juga sharing bersama peserta lain dan piccommunity menambah wawasan kami terakit komunitas dan sekaligus mempererat hubungan kami sesama bikers Tanjungpinang,” jelasnya.(maq)

BAGIKAN