Mudryk: Arsenal Yes, Madrid No

357
Mykhaylo Mudryk. Foto: FOOTBALL365

Bola, edisiana.com Mykhaylo Mudryk akan memilih Arsenal daripada Real Madrid jika Kedua klub itu datang menawari proposal transfer pada bulan Januari 2023. 

Seperti dilansir Football365, Mudryk mengatakan dia adalah penggemar berat gaya sepak bola Arsenal. Dengan alasan itulah Dua memilih The Gunners. 

Pemain Shakhtar ini, juga mengikuti gaya permainan tim lain. Seperti Napoli, Bayern, City dan juga Arsenal. 

BACA JUGA:  Gol-gol Ajaib Liverpool Saat Performa Jelek

“Aku juga memperhatikan mereka. (Arsenal) adalah tim yang sangat dinamis, secara umum tidak hanya dalam mengontrol penguasaan bola tetapi juga dalam mencetak gol,” kata pemain berusia 21 tahun ini. 

Menurutnya, secara  perspektif bila pilihannya ke Madrid maka dia akan menjadi pemain cadangan dan menjadi starter untuk Arsenal. 

BACA JUGA:  Chelsea Diduga Melakukan Pelangggaran

“Makanya saya mungkin akan memilih Arsenal, tapi itu pertanyaan sulit yang melibatkan banyak faktor,” imbuhnya. 

Pertama-tama, ia  melanjutkan, ingin memastikan kepada pelatih kepala bahwa meskipun bukan starter yang terjamin, tapi harus mendapat kesempatan bermain. 

“Pada dasarnya saya perlu mendengar langsung dari manajer apa yang dia bayangkan tentang peran saya di sisinya,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Hojlund Borong Dua Gol untuk Kemenangan Manchester United

Dia mengakui sejauh ini ada satu juta penggemar Arsenal yang mengikuti dia. Dan tidak ada penggemar klub lain yang berinteraksi sebanyak itu. 

“Mereka memberitahu saya bahwa mereka sedang menunggu saya, mengatakan,”Datanglah kepada kami.” Salah satu posting terbaru saya memiliki lebih dari 500 komentar yang mengatakan itu,” tuturnya.(maq)

BAGIKAN