Argentina Duel Pemanasan dengan Uni Emirat Arab

211
Lionel Messi. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Timnas Argentina langsung melakukan latihan setelah tiba di Abu Dhabi pada Senin kemarin. 

Latihan tim Argentina itu menyedot perhatian ribuan penggemar untuk menyaksikan mereka berlatih di Stadion Al Nahyan.

Seorang suporter bahkan mencoba masuk ke lapangan untuk menemui Messi saat Albiceleste berlatih. Tapi suporter tersebut dengan cepat diamankan oleh petugas keamanan.

BACA JUGA:  12 Daftar Pemain yang akan Dikeluarkan PSG, Berikut Namanya

Rencananya seperti dilansir ESPN sebelum pertandingan melawan Arab Saudi itu, Argentina akan menghadapi Uni Emirat Arab dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu besok. 

Argentina satu grup dengan Meksiko dan Polandia. Mereka masing-masing akan berlaga pada 26 November dan 30 November.

Pada usia 35, ini berpotensi menjadi kesempatan terakhir Messi untuk memenangkan Piala Dunia. Apalagi dia juga mengatakan pada bulan Oktober lalu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang terakhir. 

BACA JUGA:  Arteta Dapat Merasakan Penderitaan Potter

Messi membantu Argentina ke final pada tahun 2014. Yang mana mereka kalah dari Jerman. Lalu diikuti oleh kekalahan final Copa America berturut-turut dari Chile. Hingga menyebabkan Messi pensiun sementara dari sepak bola internasional .

“Jika kami kalah di final lagi dari Brasil [pada 2021], mungkin mereka akan mengkritik saya lagi,” tambah Messi tentang para pencela di tanah airnya. 

BACA JUGA:  Gundogan: Terimakasih, City Sangat Istimewa!

“”Sekarang kami telah berhasil membuatnya sehingga di Argentina tidak hanya tentang menang atau kalah. Jurnalisme dan orang-orang, secara umum, telah sedikit mengubah cara pandang mereka. Mereka juga memandang perjalanannya,” tuturnya.(maq)

BAGIKAN