Prediksi Collymore: City Petik Tiga Poin

220
Pep Guardiola. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Stan Collymore memprediksi Minggu itu merupakan harinya Pep Guardiola saat Manchester City melawan Liverpool. Artinya, The Sky Blues akan memetik tiga poin. Terlepas berapa skornya. 

Menurut mantan pemain Fulham, City akan bisa mengontrol permainan dari awal hingga akhir kendati di kandang The Reds. 

“Saya pikir hari Minggu [Liverpool versus Man City] akan menjadi hari Pep Guardiola,” kata Collymore dikutip dari Football365 pada hari ini. 

BACA JUGA:  Raphinha Bersama Dewi Fortuna

“Dan saya tidak mengatakan Liverpool akan dikalahkan, tetapi saya pikir City akan mengambil ketiga poin dengan cukup nyaman,” timpalnya lagi. 

Dan, jika prediksi benar, dia menambahkan akan menjadi tanda bahwa City akan berlari dan mengangkat gelar Liga Premier ketujuhnya.

“Saya mengerti mengapa beberapa penggemar bersemangat untuk melihat apa yang bisa dilakukan Arsenal, tetapi tidak mungkin The Gunners akan melakukan 38 pertandingan yang sama dengan apa yang kita lihat terjadi antara Liverpool dan City musim lalu. Tidak ada peluang,” jelasnya. 

BACA JUGA:  City Harus Mencari Pengganti De Bruyne

Collymore juga mendorong Haaland untuk bertahan di Liga Premier selama minimalnya empat atau lima tahun. “Akan sangat bagus jika Haaland bertahan di papan atas Inggris untuk waktu yang lama, daripada pindah ke negara lain setelah hanya dua tahun,” saran Collymore. 

BACA JUGA:  Menanti Gol Ronaldo

Prediksinya lagi, bila pun pergi Haaland akan datang kepada Real Madrid. “Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Saya bisa melihat Haaland bertahan setidaknya selama empat atau lima tahun,” ulangnya lagi.(maq)

BAGIKAN