PS BP Batam Sabet Piala Kemerdekaan

290
PS BP Batam merayakan kemenangan. Foto: Humas

Bola, edisiana.com Persatuan Sepak Bola BP Batam (PS BP Batam) menundukkan PS Polres Natuna, dengan skor 2-1 di final Piala Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Polda Kepri. 

Kompetisi bersempena dengan HUT Kemerdekaan RI ke-77, diselengggarakan dì Lapangan Sepak Bola Polda Kepri, pada Sabtu, 13 Agustus 2022. 

Dalam laga puncak ini, PS BP Batam di bawah pembinaan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi berhasil merebut kemenangan.

Awal pertandingan berlangsung sengit. Masing-masing tim berupaya menjebol gawang lawan. Ketegangan juga memuncak, di saat kedua supporter beradu yel-yel, memberikan dukungan kepada masing-masing tim yang sedang bertanding.

BACA JUGA:  Bos Manchester United akan Coba Rayu Martial dengan Kontrak Baru

Kendati sempat berlangsung alot. Saat kedua kesebelasan berada pada skor 1-1. Namun kemenangan akhirnya menjadi milik PS BP Batam.

Gol pertama dari PSBP Batam pada menit 31 yang dicetak oleh Rizki Fauzan dan gol kedua diciptakan oleh Lutfi Rahayu pada menit ke 61. 

Manajer PS BP Batam, Aris Mu’ajib menyampaikan, apresiasi terhadap perjuangan para pemain pada hari ini. Tim PS BP Batam bermain sangat baik dan sportif. 

“Mudah-mudahan kedepannya BP Batam bisa lanjut ke level nasional,” ungkap Aris seperti dalam rilisnya pada Ahad kemarin. 

Ia juga mengaku takjub dengan cara bermain tim PS BP Batam dalam memperebutkan final piala kemerdekaan ini. 

BACA JUGA:  Liverpool Tampil Jelek, Klopp Tak Peduli Diganti

Pertandingan berakhir pada skor 2-1 untuk kemenangan PSBP Batam atas PS Polres Natuna. Atas kemenangan ini, PSBP Batam mendapatkan piala kemerdekaan dan uang pembinaan.

Pelatih PS BP Batam, Suhendra Djamal mengatakan pertandingan yang telah dilaksanakan ini secara teknik sudah baik yang dilakukan para pemain. Kedepan ia berharap para pemain bisa terus semangat dalam menghadapi pertanding-pertanginan selanjutnya. 

“Saya bersama tim PS BP Batam akan terus berupaya untuk memberikan piala-piala terbaik di ajang pertandingan selanjutnya untuk BP Batam,” ungkap Suhendra. 

BACA JUGA:  Pelatih, Pemain Barca Selamatkan Klub dari Ambang Kebangkrutan

Kapten PS BP Batam di laga piala kemerdekaan, Agus Setiawan, menyampaikan kegigihan seluruh peserta merupakan kunci keberhasilannya pada laga kali ini.

“Tiap pagi hingga sore petang, tim PS BP Batam terus latihan di Temenggung Abdul Jamal. Latihan yang telah kami lakukan ternyata mendapatkan hasil yang terbaik sehingga tim PS BP Batam meraih kemenangan,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada squadnya yang telah berjuang. “Saya mengapresiasi kepada tim saya, pelatih dan BP Batam yang menjadi garda terdepan mendukung tim ini menang,” ucap Agus.(maq)

BAGIKAN