Liverpool Peringatkan Salah Lewat Nunez

229
Salah ditarik keluar karena mengalami cedera. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Pembelian Darwin Nunez seakan-akan memberikan peringatan kepada Mohammed Salah. Sebab Liverpool  bisa mencari pemain muda yang tak perlu gaji besar. 

Seperti Mane, penyihir Mesir itu juga sekarang berada di tahun terakhir dari kontraknya saat ini dengan The Reds. 

Pemain berusia 29 tahun itu bersikeras bahwa dia tidak akan meninggalkan Anfield musim panas ini, tetapi tuntutan gajinya yang besar, yang dilaporkan mencapai sekitar £ 400.000 per minggu terhenti.

BACA JUGA:  Renovasi Molor, Luton Tunda Laga Kandangnya

Salah mungkin permata di mahkota Liverpool, tetapi  dia seharusnya tidak berada di bawah ilusi bahwa The Reds tidak akan dimintai tebusan – Mane adalah contoh sempurna untuk itu. 

Salah mengadopsi sikap yang sama dengan Mane dan sekarang meninggalkan klub. Hal ini sebelumnya tidak terpikirkan bahkan baru-baru ini 12 bulan yang lalu.

BACA JUGA:  Kiper Lazio Selamatkan Klubnya dari Kekalahan

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher mengatakan The Reds membutuhkan lini depan yang segar.  “Karena usia tiga penyerang yang benar-benar fantastis selama empat atau lima tahun terakhir untuk Liverpool,” ujarnya dikutip dari Mirror pada hari ini. 

Dia pun mengaku sedih dengan kepindahan Mane. Karena terlalu cepat untuk meninggalkan Anfield. 

“Sedih melihatnya tapi memang cepat atau lambat Sadio Mane tetap akan pindah. Liverpool pun harus melakukan sesuatu dan dialah yang mereka identifikasi,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Aston Villa Izinkan Grealish Pindah ke City

Menurutnya, saat ini Liverpool telah menemukan pengganti Mane yang berkualitas. Tapi seharusnya tidak hilang dari Salah. 

 “Dan Salah jangan juga berilusi  bahwa The Reds akan mengabulkan tuntutan gajinya yang sangat tinggi. Dengan alasan dia tidak tergantikan di Anfield, maka dia mungkin perlu berpikir lagi,” ucap Carragher.(maq)

BAGIKAN