Liverpool Beli Nunez, Southampton Dapat Rezeki Nomplok

359
Darwin Nunez. Foto: Getty


Bola, edisiana.comSah. Derwin Nunez telah resmi menjadi pemain Liverpool setelah meneken kontrak dan menjalani tes medis. 

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis, Benfica telah mengatakan bahwa Liverpool membayar uang muka €75m (£64,08m) dan ditambah €25m (£21.3m) sebagai tambahan.

Oleh karena itu bisa langsung penandatanganan transfer.  Dan untuk Liverpool, inilah pembelian yang paling mahal. Dan kesepakatannya melebihi £ 75m dibayarkan maka Liverpool memberikan juga denda ke Southampton untuk bek Belanda Virgil van Dijk.

BACA JUGA:  Almeria: Kami Merasa Dirampok Dalam Duel Sama Madrid

Dari awal Jurgen Klopp menjadikan Pemain 22 tahun itu salah satu target utamanya untuk jendela transfer musim panas ini. Nunez, yang telah menyetujui kontrak enam tahun dengan Liverpool. 

Selama di klub Portugal Benfica, mencetak 34 gol dalam 41 penampilan dan tampil impresif di Liga Champions.

BACA JUGA:  Ada Apa dengan Liverpool? Arnold: Ada yang Tidak Beres

“Dia kuat secara fisik, cepat, tenang di sekitar penyelesaiannya. Saya selalu mengatakan dalam situasi ini jika dia sehat, itu adalah karir yang besar di depannya,” ujar Klopp seperti dikutip dari Metro pada hari ini. 

Liverpool memenangkan dua trofi musim lalu dan harapannya untuk mengamankan empat tropi sirna. Sebab kalah di final Champions melawan Madrid dan tropi Premier League pun direbut Manchester City.(maq)

BACA JUGA:  Kiper Juventus Mendadak Sesak Nafas di Pertandingan
BAGIKAN