Peraturan Baru Geltier: Messi Terlambat Semenit Langsung Dihukum

213
Penampilan yang memukau, membuat Pep Guardiola tertarik memboyong Messi ke Etihad.Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comPalatih baru Paris Saint Germain, Christophe Geltier membuat peraturan ketat dì klubnya. Terlambat satu menit dalam sesi latihan pagi, pemain bisa kena hukuman. 

Peraturan itu sudah dìumumkan kepada para pemain. Termasuk juga Lionel Messi diberitahu bahwa dia harus mematuhi serangkaian aturan ketat menjelang musim keduanya di Paris Saint-Germain .

Pemain Argentina itu sedang menjalani latihan pra-musim saat ia bersiap untuk musim keduanya bersama raksasa Prancis. 

Christophe Galtier menggantikan Mauricio Pochettino mengharapkan Messi dan rekan satu timnya bisa mematuh segala aturan yang diterapkan. 

BACA JUGA:  Nunez Isyaratkan Pindah ke Etihad

Ada pun peraturan tersebut adalah para pemain dilarang menggunakan ponsel selama waktu makan pagi dan makan siang. Lalu kelompok makan malam di pusat pelatihan PSG, kecuali keadaan luar biasa baru bisa makan dì luar. 

Selain itu pemain diminta untuk tiba di tempat latihan antara pukul 08:30 hingga 08:45. Jika datangnya terlambat hanya satu menit akan dihukum dengan larangan ikut serta dalam sesi pagi itu.

BACA JUGA:  Arteta: Ini Malam Frustasi Manajerial Saya

Galtier dilaporkan telah mengumumkan aturan di klub setelah kampanye yang agak mengecewakan terakhir kali. 

Parisians ditergetkan merebut kembali gelar Ligue 1  musim ini.  Galtier yang pernah menggulingkan PSG di puncak klasemen juga diminta untuk meraih gelar juara Champions. 

Seperti dilansir Mirror, musim kemarin, PSG tersingkir di babak 16 besar setelah pemenang akhirnya Real Madrid melakukan comeback yang mengesankan di Santiago Bernabeu .

Messi sendiri juga menjalani musim yang mengecewakan menyusul kedatangannya yang bebas transfer dari Barcelona. 

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali hanya mencetak enam gol liga – penghitungan musim terendahnya sejak 2006. Messi mengakui bahwa sulit untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di ibu kota Prancis, tetapi bertekad untuk membuat dirinya sukses di PSG. 

BACA JUGA:  Laga Penting Manchester City

“Di Barcelona, saya memiliki semuanya. Saya terbiasa memiliki rekan tim yang telah bermain dengan saya selama bertahun-tahun. Sulit untuk pergi tetapi saya akan melanjutkan di PSG,” kata Messi dikutip dari TyC Sports via Mirror pada Sabtu ini.(maq)

BAGIKAN