Pep Lagi Mikirin Tiga Pemain West Ham Jadi Penghalang City

16
Bowen selebrasi setelah selesai mencetak gol. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Pep Guardiola memprediksi pertandingan Manchester City melawan West Ham United di Etihad pada Minggu nanti akan sulit. Pasalnya ada tiga pemain yang jadi penghalang, mereka dalam merebut gelar keempat berturut-turut.

Ketiga yang dimaksud Pep Guardiola itu adalah Michail Antonio, Jarrod Bowen, dan James Ward-Prowse.

“Kami tahu itu akan terjadi.Itu adalah pertandingan yang sangat sulit,” kata Guardiola dikutip dari MetroSports usai City meraih kemenangan 2-0 di Spurs. Dua gol dicetak oleh Erling Haaland di babak kedua.

BACA JUGA:  Aston Villa Targetkan Amorim, Mahar Pinangan €30 Juta

“Mereka bermain dengan penuh kebanggaan dan intensitas dan sangat sulit bermain melawan mereka,” tambah dia lagi.

Tak jauh bedanya dengan Spurs. Klub London ini diprediksi di masa depan akan menjadi tim yang luar biasa jika mereka tetap berpegang pada manajernya, Ange Postecoglou.

“Kami memberikan peluang di tangan kami untuk pertandingan terakhir. Seperti halnya pemain tenis mengatakan servis untuk memenangkan Wimbledon di pertandingan terakhir, adalah yang tersulit,” terang mantan pelatih Bayern Munich itu.

Ia melanjutkan sama kala City melawan Aston Villa pada pertandingan musim lalu. Dan juga saat The Sky Blues melawan QPR di laga terakhir musim. Dan perlu taktik khusus.

BACA JUGA:  MU Menang Diuntungkan VAR, Nasib Ten Haq Tidak Jelas

“Sekarang saya tenang tapi masih memikirkan Antonio, Bowen, dan Ward-Prowse. Kami tahu untuk apa kami bermain. Ketegangannya ada, persaingannya sangat bagus. Itu sebabnya ini sulit, kami tahu itu,” tutur dia.

“Sementara kami akan mendapat satu hari libur, dua hari untuk persiapan, dan kemudian kami akan melakukan yang terbaik,” sambung Pep.

Manchester City menghasilkan penampilan yang mengecewakan di Stadion Tottenham Hotspur. Dua gol Haaland di babak kedua memastikan mereka punya satu tangan untuk meraih trofi Liga Premier.

BACA JUGA:  12 Daftar Pemain yang akan Dikeluarkan PSG, Berikut Namanya

Bagi Tottenham, kekalahan ini berarti mereka tidak bisa lagi lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab Aston Villa mengklaim posisi empat besar terakhir di belakang Liverpool, Arsenal dan Man City.

Menurut Haaland, pertandingan dengan Spurs menguras emosi dan ketegangan. “Untung kami menang.Itulah tujuannya, saya tidak peduli bagaimana kami menang. Sekarang ke yang berikutnya,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN