Liverpool Pantang Menyerah Mengejar City

311
Diego Jota. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Liverpool tidak menyerah dalam pertarungan dengan Manchester City untuk gelar. Kini kembali mendekati jarak poin usai menaklukkan Leicester City 2-0.

Sehari sebelumnya jarak kedua klub ini di klasemen 13 poin. Karena The Citizens menang 2-0 di Brentford. Namun sehari sesudahnya Liverpool memastikan kemenangan. Dengan memetik kemenangan.

BACA JUGA:  Palmer Jadi Aneh Melawan Manchester City

Dua gol diborong oleh Diego Jota. Klopp pun langsung memberikan pujian khusus untuk pencetak gol Jota. Kini The Reds duduk sembilan poin di belakang pasukan Pep Guardiola tetapi memiliki satu pertandingan di tangan dari rival mereka.

“Gol kedua adalah gol yang brilian. Sebuah kontra-pers. Aku menyukainya. Jota dengan sedikit momen jenius untuk menempatkannya di tempat yang tepat,” kata Klopp seperti dilansir kemarin.

BACA JUGA:  Guardiola Sebut Rodri sebagai Gelandang Terbaik Dunia

“Gol pertama benar-benar berada dalam momen pas mencetak gol. Dan benar-benar bahagia untuknya dan untuk kami,” ujarnya.

Menurutnya, skuadnya menciptakan lebih banyak peluang daripada yang dilakukan Leicester dalam segala hal. “Dan kami benar-benar berpikir dia akan menjadi pemain yang luar biasa. Dia sudah tetapi dia telah meningkat pasti,” tutupnya.(maq)

BACA JUGA:  City dan Arsenal Bisa Ketemu PSG di Babak 16 Besar
BAGIKAN