Hubungan Hazard dan Ancelotti Tidak Harmonis

216
Eden Hazard. Foto: Getty

edisiana.com – Eden Hazard mengakui hubungannya dengan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak harmonis lagi. Lebih dari dua bulan mantan pemain Chelsea tidak bermain untuk juara Eropa.

Hazard hanya tampil selama 296 menit di semua kompetisi musim ini, menyumbangkan satu gol dan assist.Penampilan terakhir Hazard untuk Real Madrid datang di Copa del Rey melawan tim kasta keempat CP Cacereno.

Meskipun ditempatkan di pinggiran skuad, Hazard baru-baru ini mengumumkan dia tidak berniat meninggalkan klub musim panas ini.

Dia hanya ingin melihat tahun terakhir kontraknya – senilai £470.000 per minggu. 

“Ada rasa tidak hormat di antara kami. Tapi saya tidak akan mengatakan bahwa kami berbicara satu sama lain, karena kami tidak berbicara satu sama lain,” ucapnya dinukil dari Daylimail pada Selasa, 14 Maret.

‘Tapi akan selalu ada rasa hormat. Bahkan jika besok, dia tidak membuatku bermain lagi.
Saya harus menghormati orang seperti Carlo Ancelotti. Apa yang dia wakili untuk sepak bola, apa yang telah dia lakukan dalam karirnya, tidak ada masalah,” tambahnya.

Ancelotti mengklaim hubungan itu tidak dingin karena tidak banyak bicara, dan kedua belah pihak masih saling menghormati.

“Hazard sangat jujur, kami tidak banyak bicara karena ini bisa menjadi masalah karakter,” kata Ancelotti.

‘Yang paling penting bagi saya, bahwa jika kita tidak banyak bicara, dia mengikuti saya dengan hormat.
Itu hal yang paling penting, sama seperti aku menghormatinya,” tutur dia.(maq)

BACA JUGA:  Inter Tahan Imbang 0-0, Porto Menangis
BAGIKAN