Kroasia Fokus Rebut Tempat Ketiga

191
Luka Modric berjabat tangan dengan Lionel Messi setelah kekalahan Kroasia melawan Argentina. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Pelatih Kroasia, Dalic langsung konsen kepada perebutan juara tiga di Piala Dunia Qatar. Setelah itu, baru ke Uero 2024. 

Pelatih berusia 56 tahun itu mengakui bisa melupakan kekalahan terhadap Argentina dì semifinal pada Rabu ini. Namun demikian Kroasi tidak mau terlena dengan kesedihan itu. 

“Kami harus bangkit kembali dan mencoba memenangkan perebutan tempat ketiga,” tegasnya membangkitkan semangat pasukannya seperti dilansir BBC pada hari ini. 

BACA JUGA:  Fabio Carvalho Gabung dengan Liverpool

Dalic masih membela anak asuhnya yang bermain bagus melawan Albicelte. “Kami memiliki kontrol yang baik selama 30 menit dan jujur saja gol pertama agak mencurigakan. Itu adalah sepak pojok menurut para pemain saya. Kedua gol itu agak terlalu murah dan terlalu mudah. Setelah gol kedua, itu sudah terjadi pada saat itu,” tambahnya.  

BACA JUGA:  Liga Champions Ajang Reuni Gvardiol dengan Klub Lamanya

Oleh karena itu, Dalic harus tetap menegakkan kepala Kendati kalah sampai 3-0. 

“Kami bisa bangga dengan apa yang mereka capai dan sekarang kami harus berjuang untuk tempat ketiga. Itu tidak mudah hari ini dan para pemain sedih. Sangat sulit bagi mereka, mereka merasa bisa berbuat lebih banyak,” ucap dia lagi. 

BACA JUGA:  Liverpool Raih Kemenangan Pertama Pramusim

Dalam kesempatan itu dia juga membeberkan bahwa pemain di Piala Dunia hanya sampai pada Piala Eropa 2024. 

“Mungkin ini akhir dari generasi Piala Dunia, mereka telah mencapai usia dan harus melihat saja apa yang terjadi pada 2026,” kata Dalic.(maq)

BAGIKAN