Liverpool Tertahan Tim Kasta Bawah

701

Bola, edisiana.com – Liverpool gagal menggulingkan Tottenham Hotspurs di peringkat pertama klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pasalnya, The Reds dan Fulham hanya bermain imbang 1-1.

Padahal inilah kesempatan bagi anak asuh Jurgen Klopp untuk berada di puncak klasemen. Apalagi Fulham saat lagi lemah-lemahnya. Fulham berada di tangga degradasi.

Anak asuh S Parker ini sudah melakoni 12 laga. Menang hanya dua kali, dan delapan kali kalah. Dan dua seri. Termasuk bermain dengan Liverpool. Dengan memperoleh delapan poin dan masih berada di kasta bawah.

BACA JUGA:  Kisah Phil Foden (Bagian-1): Dari Boy Ball Sampai Jadi Bintang City

Memang Senin dinihari tadi main di Craven Cottage, markas Fulham. Yang lebih menguasai arena. Sementara performa Liverpool tak terlalu apik. Bahkan M Salah sempat tertinggal lebih dulu.

Pada menit ke-25 Fulham menciptakan gol. Tendangan keras Bobby Decordova-Reid tak bisa dibendung oleh Alisson Becker. Skor tersebut bahkan bertahan hingga babak pertama berakhir. 

BACA JUGA:  Tuchel Enggan Tarik Ronaldo ke Chelsea

Memasuki babak kedua, Liverpool mulai menunjukkan taringnya. M Salah dkk berusaha keras mengejar ketinggalan.
Bahkan mengganas dan menggedor pertahanan Fulham. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil. Kala Wijnaldum melakukan tendang bebas mengenai tangan Aboubakar Kamara.

Wasit langsung menunjuk titik putih. Mohamed Salah menjadi eksekutor penalti tersebut. Eksekusi Salah gagal diblok Areola kendati bolanya terbaca.
Hingga pertandingan berakhir, Liverpool tak sanggup menambah torehan golnya. 

BACA JUGA:  Inter Miami Akhirnya Menang Tanpa Messi

Dengan bermain seri ini, Liverpool hanya menambah satu poin. Dan berada di peringkat dua klasemen. Untung Tottenham Hotspurs hanya bermain imbang juga. Poinnya sama dengan The Reds 25 poin. Lilywhites hanya unggul dalam jumlah gol. (maq)

Pertandingan lain di pekan ke-12 Liga Inggris :

  1. Arsenal vs Burnley 0-1
  2. Southampton vs Sheffield 3-0
  3. Palace Vs Spurs 1-1
  4. Leicester vs Brighton 3-1
BAGIKAN