Drama Panas Spur Vs Chelsea hingga Dier Kebelet Pipis

889

Bola, edisiana.com – Eric Dier membuat jengkel pelatihnya, Jose Mourinho. Bagaimana tidak, saat laga berlangsung, Dier dengan santai menyelonong ke ruang ganti. Mou, sapaan akrab pelatih Tottenham Hotspur itu berang. Ada apa Dier?

Ceritanya begini. Rabu dinihari (30/9/2020) Spurs ketemu Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris. Laga ini berlangsung panas. Dua pelatih tim London, Mou dan Frank Lampard tersebut sempat saling protes.

BACA JUGA:  Guardiola: Bournemouth Sangat Bahaya

Apalagi setelah Spurs ketinggalan 0-1. Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Timo Werner. The Special One beradu protes dengan Lampard. Tapi masih di area mereka masing-masing. Drama laga ini pun memanas.

Spurs akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Lewat kaki Erik Lamela. Jelang pertandingan berakhir ujuk-ujuk Dier kabur ke ruang ganti. Mou yang melihatnya pun marah. Mengejar pamain nasional Inggris itu masuk ke ruangan tim The Lilywhites.

BACA JUGA:  Milan Kalahkan Juara Bertahan Serie-A

Eh ternyata Si Dier kebelet pipis. Tak lama kemudian Dier muncul lagi ke lapangan. Menyusul di belakangnya pelatih asal Portugal tersebut.

Sementara pertandingan harus dilakukan dengan adu finalti. Son dkk akhirnya memenangkan laga dengan skor 5-4.(maq)

BAGIKAN