Thuram Masuk Skuad Prancis Sebelum Berangkat ke Qatar

191
Marcus Thuram.Foto: Getty

Bola, edisiana.comManajer Les Bleus Didier Deschamps menyebutkan memanggil 25 pemain untuk turnamen di Qatar. Tap sebelum berangkat ke Qatar, timnas Prancis tambah satu lagi Marcus Thuram. 

Thuram, lahir di Italia, telah membuat 119 penampilan untuk Monchengladbach sejak bergabung dengan klub tersebut pada 2019. Dia telah mencetak 41 gol.

BACA JUGA:  Bos Spurs Tidak Puas dengan Penampilan Skuadnya

Dia memiliki beberapa caps untuk tim senior Prancis, melakukan debutnya pada tahun 2020.

Dia bergabung dengan pemain seperti Karim Benzema, Oliver Giroud dan Kylian Mbappe dalam daftar penyerang Prancis untuk turnamen tersebut.

Sementara bek Paris Saint Germain, Presnel Kimpembe telah ditarik keluar dari skuad karena cedera. Dan bek Monaco Axel Disasi dipanggil untuk menggantikannya.

BACA JUGA:  Benzema Mulai Tergoda Rayuan Manis MU

‘Saya membuat beberapa pemain tidak senang malam ini dan 25 pemain sangat senang, tetapi saya tahu bahwa segera setelah kami bertemu, mereka semua ingin berada di starting 11,” kata pelati Prancis itu seperti dilansir Dailymail pada hari ini. 

“Saya tidak peduli dengan statistik buruk. Kami tidak dalam posisi terbaik, tetapi kami tahu kemampuan kami. Namun, mari kita lewati menetapkan tujuan,” tambahnya. 

BACA JUGA:  Belanda V Argentina: Bukan Sekedar Duel Van Dijk dengan Messi

Prancis akan berada di Grup D di Qatar bersama Australia, Denmark, dan Tunisia.

Mereka memulai kompetisi melawan Australia pada 22 November di Stadion Al Janoub.(maq)

BAGIKAN