Arsenal Rekrut Pemain Sayap Cuma £3 Juta

213
Marquinhos (kanan). Foto: Getty

Bola, edisiana.comPemain sayap Marquinhos yang direkrut dari Sao Paulo resmi bermain musim depan bersama Arsenal.  Bahkan direktur teknis Edu menegaskan pemain asal negaranya itu akan dimainkan  dalam laga pra-musim.

The Gunners telah memiliki kesepakatan untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun meskipun telah menghadapi tantangan hukum dari sesama tim Liga Premier Wolves.

Sebab pemain dengan nama lengkap Marcus Vinicius Oliveira Alencar prakontrak untuk pindah ke Molineux. Namun kini masalah itu telah diatasi dan Arsenal dan sudah penandatanganan musim panas pertama. 

BACA JUGA:  City Kebobolan Paling Sedikit, Mencetak Gol Terbanyak

Remaja itu pindah ke Emirates dalam kesepakatan senilai £ 3 juta. The Gunners telah menegosiasikan biaya secara langsung dengan Sao Paulo, dan telah menandatangani kontrak untuk jangka panjang. 

Meskipun Edu telah menjelaskan bahwa Marquinhos adalah pemain masa depan, anak muda itu akan diberi kesempatan untuk menetap di London utara dan mencoba untuk mengesankan Mikel Arteta selama pra-musim.

“Kami senang telah menyelesaikan transfer dengan Sao Paulo, karena Marquinhos adalah pemain yang telah kami awasi dalan sekian waktu,” kata Edu seperti dilansir Metro pada hari ini. 

BACA JUGA:  Pep: Rodri, Contohlah Fernandinho

Menurutnya,  saat ini Marquinhos masih sangat muda, dan menjadi  pemain untuk masa depan Mariam London. 

“Kami menantikan Marquinhos sekarang bergabung dengan kami untuk pra-musim, membuat rumah barunya, dan terus tumbuh dan berkembang bersama kami,” ucapnya. 

Pemain sayap ini telah membuat 33 penampilan untuk tim utama Sao Paulo musim lalu dan telah mewakili Brasil hingga level U-17.

BACA JUGA:  Ronaldo Pergi ke Tempat Latih Bawa Mobil Mewah dan Dikawal Bodyguard

Marquinhos akan menjalani laga pra musim pada 16 Juli melawan Everton di Baltimore. Kemudian Arsenal memiliki dua pertandingan lagi di AS melawan Orlando City dan Chelsea, sebelum terbang kembali ke Emirates Cup pada akhir Juli.

Sementara itu Arteta tengah membidik striker tengah baru, dua gelandang tengah dan bek sayap baru untuk memberikan perlindungan dan persaingan untuk Kieran Tierney dan Takehiro Tomiyasu.(maq)

BAGIKAN