Alhamdulillah, Panti Asuhan Restu Illahi Dapat Paket Buka dari BP Batam

1028
Pengurus Panti Asuhan Restu Illahi, Yulianti menerima paket buka puasa dari Direktur BUBU dan Tik BP Batam, Amran secara simbolis. Foto : Humas BP Batam

Batam, edisiana.comPanitia Kegiatan Ramadan dan Badan Koordinator Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan Batam melaksanakan kegiatan santunan dan paket buka puasa ke beberapa Panti Asuhan yang berada di Kota Batam.

Panti Asuhan perdana yang disambangi BP Batam adalah Panti Asuhan Restu Illahi yang berlokasi di Kavling Sambau, Nongsa, Rabu, 14 April 2021.

Rombongan yang dipimpin oleh Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) dan TIK BP Batam, Amran, tiba di lokasi bersama para staf dan Panitia Kegiatan Ramadan, dan disambut oleh Pengurus Panti Asuhan, Yuliati.

BACA JUGA:  Proyek Flyover Sei Ladi Batam Rampung Desember 2024

Direktur BUBU dan TIK BP Batam, Amran, berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak asuh di panti.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat bagi anak-anak asuh panti dalam menjalani kehidupan sehari-hari di Bulan Suci Ramadan ini,” kata Amran seperti dalam rilisnya.

BACA JUGA:  Tekan Inflasi, Jual Sembako Murah

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada BP Batam yang telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan kami. Semoga BP Batam semakin dimurahkan rezeki untuk tetap berbagi dengan sesama,” ujar Yuliati.

Panti Asuhan Restu Ilahi berdiri sejak tahun 1998 dan kini mengasuh sebanyak 35 anak asuh, 15 orang di antaranya adalah anak perempuan dan 20 orang anak laki-laki, dengan rentang usia mulai dari 3 hingga 16 tahun.

BACA JUGA:  Inilah Tujuh Zona Pengembangan Pulau Rempang

Penyerahan santunan dan Paket Berbuka Puasa ke Panti Asuhan merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan keagamaan di bulan Ramadan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh BKDI BP Batam.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dalam beberapa kesempatan pengarahannya juga mengharapkan agar di bulan Ramadan ini, BKDI BP Batam dapat memperbanyak kegiatan sosial, selain kegiatan keagamaan bagi pegawai BP Batam. (maq)

BAGIKAN