Jika Ada yang Ngomong Chelsea Favorit Juara, Itu Konyol

833
Frank Lampard. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Frank Lampard menegaskan, kekalahan Chelsea di kandang Everton membuktikan anak asuhnya belum siap untuk ikut merebut gelar Liga Premier. Jika ada yang ngomong Chelsea favorit juara liga Inggris, itu adalah konyol.

Sementara sejauh ini Chelsea telah mengeluarkan biaya lebih dari 250 juta poundsterling untuk membeli enam pemain. Awalnya menggembirakan. Dalam 17 pertandingan yang dilakoni The Blues tak terkalahkan di semua kompetisi.

BACA JUGA:  Rodgers: Saya Tidak Gila

Wajar manajer Liverpool Jurgen Klopp memfavoritkan Chelsea akan memegang mahkota Liga Premier. Namun, setelah menyaksikan kelakahan Werner dkk di Merseyside menepis perkataan Klopp.

Menurut Lampard, kalau ada anggapan bahwa Chelsea akan menjadi pada musim ini itu hanya konyol. “Musim masih panjang. Jika itu membuat beberapa orang yang berbicara tentang kami memenangkan liga, mengatakan kami memiliki skuad terbaik di liga, itu hal yang konyol,” tutur Lampard seperti kutib Metro pada Ahad, 13 Desember 2020.

BACA JUGA:  City dan Chelsea Terancam Terdepak dari Liga Inggris

“Ketika Anda berbicara tentang regu terbaik, Anda harus melihat tim yang memenangkannya dalam dua atau tiga tahun terakhir. Tim mereka penuh dengan striker dan pemain sayap yang mencetak 30 atau 40 gol dalam satu musim. ‘Pemain lini tengah yang telah memenangkan gelar liga di semua tempat, orang-orang berpengalaman yang memenangkannya dan Liga Champions. Kami memiliki beberapa, tetapi kami juga memiliki pemain muda dan sebagai tim kami tidak ada di sana,” tambah Lampard.

BACA JUGA:  Pemain Barcelona Sumbang Dua Gol di Laga Pemanasan Spanyol

“Jika Anda bertanya kepada saya dalam beberapa tahun dan saya masih di sini dan kami telah memenangkan beberapa liga, saya akan mengatakan, ya. Tetapi saat ini orang ingin melihat skuad kami dan membicarakannya,” ia melanjutkan.(maq)

BAGIKAN