Neymar Dilempar Sekantong Popcorn

116
Neymar menyapa para pendukung Brazil usai memperoleh kemenangan melawan Bolivia. Foto: ESPN

edisiana.com – Bintang Neymar dilempar sekantong popcorn olen penonton usai pertandingan kualifkasi Piala Dunia pada Jumat ini. Brasil berbagi angka satu poin dengan Venzuela.

Laga baru saja selesai. Mantan pemain Paris Saint Germain berjalan menuju ruang ganti. Namun sebelum menyusuri terowongan stadion Arena Pantanal kepalanya dilempar sekantong popcorn dari arah tribun.

Pelatih Brasil, Fernando Diniz mengutuk insiden yang menimpa anak asuhnya. “Saya sepenuhnya tidak setuju. Mengutuk dan mencemooh tidak apa-apa. Melempar sekantong popcorn tidak ada gunanya bagi siapa pun. Itu tidak sopan terhadap mereka yang datang untuk bermain dan berusaha melakukan yang terbaik yang mereka bisa,” kata Diniz dikutip dari ESPN pada hari ini.

Diniz juga frustrasi karena Brasil tidak memenangkan pertandingan. Sebab, Argentina menyalip mereka di klasemen.

Argentina mengalahkan Paraguay 1-0 pada hari yang sama. Unggul dua poin dari Brasil setelah tiga pertandingan. “Kami bisa saja mencetak gol kedua, ketiga, keempat. Kami menyelesaikan pertandingan dengan buruk. Kami juga seharusnya tidak kebobolan gol Venezuela,” ujarnya.

“Kami seharusnya menyesuaikan penjagaan kami dan tidak memberikan kesempatan kepada lawan untuk menyelesaikannya. Namun tim tidak memainkan permainan yang buruk. Para pemain merasakan panas dan kesulitan di lapangan,” imbuhnya menjelaskan.

Brasil akan bermain kembali melawan Uruguay dalam pertandingan kualifikasi lainnya di Montevideo pada hari Selasa depan. (maq)

BACA JUGA:  Terlalu! Italia Gagal Maning Lolos Piala Dunia
BAGIKAN