Madrid dan City Tertarik Sama James

214
Bek Chelsea, Reece James. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com  Real Madrid dan Manchester City tertarik untuk mengontrak pemain Inggris Reece James. Namun pemain bek itu masih berharap dì Chelsea. 

James berusia 22 tahun itu merupakan pemain kunci dari tim Thomas Tuchel. Namun dilaporkan Metro, dia telah frustrasi karena kurangnya kemajuan dalam pembicaraan kontrak baru.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly dikatakan memperlakukan negosiasi dengan James sebagai prioritas mutlak. Tapi kenyataan sang pemain masih menunggu resolusi.

 James sempat menarik perhatian Real selama perempat final Liga Champions musim lalu. Begitu juga City semakin sadar akan kebutuhan untuk mengamankan penerus jangka panjang Kyle Walker.

BACA JUGA:  Guardiola Berdoa, agar City Tidak Mengulangi Kisah Drama Aguero

Sedangkan Chelsea, berada di ambang menyetujui kesepakatan dengan Napoli dan Kalidou Koulibaly.  Yang akan digaji £ 160.000 per minggu, lebih dari dua kali lipat gajinya James.

Terlepas dari perbedaan itu, bek serba bisa itu menegaskan dia tetap bahagia di Stamford Bridge dan terus menikmati mewakili klub masa kecilnya.

Ditanya apakah dia kemungkinan akan tetap di Chelsea, dia mengatakan kepada BBC: “

“Saya ingin berpikir begitu. Saya tumbuh sebagai penggemar Chelsea dan saya membuat nama saya bermain untuk Chelsea klub yang selalu saya dukung. Saya tidak tahu mengapa itu akan berubah. Saya bermain untuk Chelsea sekarang dan saya menikmatinya,” katanya dikutip dari BBC pada hari ini. 

BACA JUGA:  Hari Ini Terakhir Pengajuan Penawaran MULAI

Chelsea telah mengalami awal yang membuat frustrasi di jendela transfer. Mereka akan meningkatkan aktivitas transfer dalam dua minggu ke depan.

Bek tengah Napoli Koulibaly dikabarkan akan datang untuk tes medis pada hari ini. Sedangkan Raheem Sterling dipahami akan terbang ke Los Angeles untuk menyelesaikan formalitas transfer £ 45 juta dari juara Liga Premier City.

Chelsea kehabisan tenaga musim lalu dan kehilangan kedua final piala domestik melawan Liverpool. Lantaran para pemainnya  seperti James dan sesama bek sayap, Ben Chilwell cedera. Padahal mereka adalah pemain  utama The Blues. 

BACA JUGA:  Nice Merayu Pochettino Balik Lagi ke Lague 1

James mengaku musim ini klubnya masih bersaing dengan klub lain di Liga Premier.  “Tidak banyak perubahan dari sudut pandang pemain atau manajemen. Tujuan kami masih sama untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti dan memenangkan setiap pertandingan,” ucapnya. 

“Tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa melakukan itu. Yang pasti musim lalu kami mengalami banyak cedera. Saya sendiri dan banyak pemain lain telah lama keluar. Sekitar waktu Natal kami berada di puncak klasemen dan cedera sangat mempengaruhi kami,” sambungnya.(maq)

BAGIKAN