Johnson: Kante Pasti akan Menolak Pinangan Arsenal

199
N’Golo Kante. Foto: Getty

Bola, edisiana.comMantan bek kanan The Blues Glenn Johnson mengatakan N’Golo Kante pasti akan menolak pindah ke Arsenal. Dia tetap memilih Chelsea. 

Arsenal sedang membuat langkah mengejutkan untuk membeli gelandang Chelsea Kante. Seperti dilansir Metro, pemain asal Prancis itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Chelsea. 

Laporan itu mengklaim bahwa  tim Thomas Tuchel dapat memutuskan untuk menguangkannya di musim panas ini.

BACA JUGA:  Barca Gagal di Derby Catalan

Chelsea  pun kini melobi kepindahan gelandang Real Betis Guido Rodriguez karena mereka mempertimbangkan kemungkinan pengganti pemain Prancis berusia 31 tahun itu.

“Setiap tim pasti menginginkan N’Golo Kante. Kita semua tahu apa yang dia lakukan karena dia memberikan setiap kali dia bermain,” ujarnya dikutip dari Metro. 

BACA JUGA:  Ronaldo Membuat Masalah Seperti Van Nistelrooy Kala di MU

“Saya tidak bisa melihat Chelsea membiarkan dia pergi ke Arsenal, jujur. Arsenal sama sekali bukan ancaman bagi Chelsea, jadi saya tidak melihat N’Golo ingin pergi ke sana dulu,” imbuhnya. 

Saat ini Kante tidak ikut serta dengan skuad Chelsea untuk tur pra-musim di Amerika Serikat. Tim asuhan Thomas Tuchel ini menjalani 21 pertandingan Liga Premier musim lalu karena terhambat oleh cedera.

BACA JUGA:  Chelsea Tawar Oise 39 Juta Pounds

Dia telah membuat 260 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi sejak pindah dari Leicester City pada 2016. Selama berada di Stamford Bridge, Kante telah memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA.(maq)

BAGIKAN