Chelsea Tumbalkan Tiga Pemain Demi Haaland

532
Erling Haaland

Abramovich Siap Kucurkan Dana

Bola, edisiana.com Pemilik Chelsea,
Roman Abramovich siap mengucurkan dana dan setuju untuk menjual tiga pemain demi membeli Erling Haaland.

Dalam laporan media Bild menerangkan Abramovich adalah pengagum berat Haaland dan bersikeras untuk mengontrak pemain internasional Norwegia tersebut.

Bahkan Abramovich kini telah merilis dana yang akan memungkinkan Chelsea untuk mendapatkan Haaland musim panas ini. Walau pun kesepakatan itu diperkirakan akan menelan biaya sekitar £ 150 juta poundsterling atau setara Rp3 triliun.

BACA JUGA:  Mount dan Tuchel Ngobrol di Lorong Stadion, Apa Sih Bisik-bisik Mereka?

Demi Haaland, Chelsea siap mengorbankan tiga pemain tim utama termasuk Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham dan Hakim Ziyech.

Laporan di Prancis mengklaim bahwa Chelsea juga bersedia melepas Kurt Zouma jika nilai €30 juta (£25,6 juta).

Begitu juga Olivier Giroud yang telah dulu akan keluar dari Stamford Bridge. Striker itu akan menyelesaikan kepindahan ke AC Milan pada minggu ini.

BACA JUGA:  Leeds Menuju Rekor Transfer Klub

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc berharap Haaland tetap bertahan di Dortmund. “Kami baru merencanakan menjual Erling untuk musim depan,” ujarnya.

Tapi bos Dortmund memberikan kabar terbaru tentang target Chelsea Erling Haaland. “Dia sudah di Inggris!” sebutnya seperti dilansir Metro Sport.

BACA JUGA:  Bos Spurs: Saya Hanya Ingin Menang

Di Dortmund, striker berusia 20 tahun itu memiliki klausul pelepasan antara €75 juta (£64m) dan €100m (£85m) dalam kontraknya. Dan akan berakhir pada 2024.(maq)

BAGIKAN