Ancang-ancang Barcelona Jika Messi Benar Pindah

853
Aguero dan Messi terlibat mengobrol di satu pertandingan antar klub. Keduanya berteman sejak kecil di Argentina.

Bola, edisiana.comBarcelona sedang mempertimbangkan kepindahan penyerang Manchester City Sergio Aguero jika Lionel Messi meninggalkan Camp Nou. Sebab, Messi belum memberikan indikasi apa pun tentang kesediaannya untuk menandatangani kontrak baru. Sementara kontraknya akan habis pada 30 Juni.

Terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden Barca awalnya diperkirakan bisa membujuk Messi bertahan di Barcelona. Karena keduanya mempunyai hubungan pribadi yang bagus.

Laporan dari Argentina menyebutkan Laporta sedang mencari cara untuk menduetkan Aguero dan Messi.

BACA JUGA:  Azpi Tertarik Pindah ke Barcelona tapi Chelsea Masih Butuh

Tapi seperti dilansir ESPN, seorang sumber mengatakan mantan striker Atletico Madrid itu dianggap sebagai pengganti potensial jika tidak memperpanjang kontraknya.

“Bagi Messi, kepindahan ke City, di mana ia akan bertemu kembali dengan mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola, tetap merupakan kemungkinan yang kuat,” kata sumber tersebut.

Jikalau nanti Messi benar pindah, tentu akan memaksa Barca untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Messi.

BACA JUGA:  Emma Keluar dari Miami Open

Saat ini Aguero memainkan peran kunci dalam membujuk Messi untuk pindah ke Manchester dan menolak kontrak baru di Barca. Lantaran keduanya adalah teman dekat.

Tetapi pemain berusia 32 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Etihad pada akhir musim. Aguero tengah berjuang untuk mendapatkan kembali posisi awal setelah masalah cedera dan didera COVID-19.

Sampai sekarang Aguero baru memulai tiga pertandingan Liga Premier sepanjang musim.

Sementara itu, bagi Barcelona Aguero bukan satu-satunya striker yang masuk daftar Barca jika mereka kehilangan Messi. Tim Catalan juga tertarik pada Erling Haaland dari Borussia Dortmund.
Kendati hutang Barcelona telah meningkat menjadi 1 miliar poundsterling.

BACA JUGA:  Messi, Aguero Terancam Tidak Bisa Main Tahun Ini

Selain itu Memphis Depay. Kontraknya di Lyon akan habis pada akhir musim ini. Dan pelatih Barcelona Ronald Koeman, memperkirakan mantan pemain Manchester United itu akan tersedia ke Barca dengan status bebas transfer, seperti Aguero.(maq)

BAGIKAN