Mourinho Beri Lampu Hijau kepada Abraham

285
Tammy Abraham. Foto: Getty

Bola, edisiana.comJose Mourinho memberikan lampu hijau kepada Tammy Abraham. Bos AS Roma itu tidak akan menghalangi Abraham untuk kembali ke klub Liga Inggris. 

Namun The Special One julukan Mourinho yakin Abraham tidak akan kelain hati ke klub lain. Karena striker AS Roma itu telah mendapatkan kebahagiaan di Liga Italia. 

“Dia tahu betapa bahagianya saya. Dia tahu betapa saya mencintai anak dan pemain itu dan saya bangga dengan apa yang kami lakukan dan saya sangat bahagia untuk Tammy,” kata manajer AS Roma itu seperti dilansir Mirror. 

BACA JUGA:  Depatros Cafe Batam Tempat Hangout Hingga Nobar

“Kami telah masuk ke situasi ini di mana saya menuntut banyak darinya karena saya tahu dia bisa melakukannya dengan sangat baik,” ucap Mourinho lagi. 

Dia menambahkan dirinya tidak berpikir itu keputusan yang mudah bagi seorang pemain muda untuk meninggalkan klubnya, rumahnya. 

Dan meninggalkan Liga Premier tentu saja merupakan keputusan berat  ketika seorang pemain berada dalam kesulitannya.

BACA JUGA:  Saul ke Chelsea, Griezmann Balik Kampung

“Dia mengambil opsi itu dan saya pikir dia mengambilnya karena dia memercayai saya. Dan saya pikir pada saat ini, jika dia ingin kembali ke Inggris, saya tidak berpikir dia ingin tidak.  Tapi jika dia ingin kembali ke Inggris, dia hanya perlu menjentikkan jarinya dan saya sangat senang untuknya,” tutur Mou. 

Abraham sendiri telah mengisyaratkan bahwa itu bisa menjadi pilihan, meskipun bersikeras fokus penuhnya tetap pada kesuksesan dengan klubnya saat ini. 

BACA JUGA:  Messi Cetak Gol, Inter Menang Lagi

“Tentu saja saya dibesarkan di Inggris, saya anak London. Jadi mungkin suatu hari saya akan kembali ke Liga Premier untuk membuat keributan di sana,” akunya baru-baru ini. 

“Tapi bagi saya sekarang ini tentang fokus pada Roma, melakukan yang terbaik yang saya bisa dan semoga memenangkan trofi yang belum pernah mereka lakukan selama bertahun-tahun,” sambungnya.(maq)

BAGIKAN