Tokoh Sepak Bola Berminat Beli Derby

427
Karyawan Derby County di Pride Park akan menghadapi hukuman administrasi dari pihak EFL. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Dua tokoh sepak bola terkemuka, Marcus Evans dan Willian Binnie berminat untuk mengambil alih Derby County yang tengah mengalami krisis keuangan.

Apalagi untuk menyelamatkan The Rams dari administrasi itu cuma senilai sekitar £25 juta. Sehingga sangat menarik perhatian beberapa orang yang memiliki koneksi ke klub tersebut.

Namun seperti dilansir The Sun, kemarin, yang benar – benar minat yakni bekas pemilik Ipswich Marcus Evans. Jutawan Evans baru-baru ini telah menjual Town. Ia memiliki Town selama 14 tahun. Makanya Evans memiliki uang tunai untuk membeli Rams sesuai kesepakatan.

BACA JUGA:  Ange Berharap Kane Bertahan di Spurs

Evans tidak akan kesulitan lulus tes EFL setelah masa kerjanya yang panjang di Tractor Boys.

Begitu juga Kepala eksekutif Burton Jez Moxey yang bagian dari konsorsium besar siap dengan uang tunai baik di Inggris dan Amerika.

Moxey memiliki pengalaman sebelumnya di Wolves. Ia bisa tergoda untuk pindah klub jika grup mengajukan tawaran terbesar.

BACA JUGA:  Lima Striker Target Chelsea pada Januari 2024

Selain itu ada juga pengusaha Inggris yang berbasis di luar negeri, Amerika dan Swiss berniat sama dengan Derby County.

Yakni putra Skotlandia William Binnie yang memiliki usaha berbasis di Amerika dan Carlisle Capital juga serius untuk mengatasi masalah Rams.

Administrator berharap para pengusaha segera melakukan kesepakatan untuk membeli klub dan termasuk stadion. Dan pemilik Newcastle, Morris harus menerima tawaran dengan harga yang wajar.(maq)

BACA JUGA:  Timnas Inggris Dijanjikan Bonus Rp260 M
BAGIKAN