Gaji Aguero Pun Dipotong Barca

452
Messi dan Aguero merupakan sahabat dari kecil. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comSergio Aguero mengakui kalau gajinya juga dipotong di Bercelona. Dan sama dengan Gerard Pique dan rekan lainnya di Nou Camp.

Menurut Sergio Aguero, ia sudah mengetahui gajinya tidak sama dengan di City sebelum mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Dan pemotongan itu tidak masalah bagi dirinya.

“Saya tahu mereka tidak baik secara finansial, tetapi saya mengatakan kepada agen saya bahwa uang itu tidak masalah. Saya ingin pergi ke Barcelona, ​​​​menyelesaikannya,” tambahnya seperti dilansir ESPN, Jumat kemarin.

BACA JUGA:  Arsenal Ambilalih Puncak Klasemen dari City

Aguero belum melakukan debutnya untuk klub barunya karena cedera betis. Diperkirakan ia akan absen setidaknya hingga Oktober.

Aguero juga mengatakan Barca masih bisa menjalani musim yang sukses meski kehilangan Messi. “Barcelona selalu harus berjuang untuk setiap trofi,” katanya.

Tapi ia mengakui timnya bukan favorit untuk Liga Champions pada musim ini.
“Mungkin orang tidak memfavoritkan kami di Liga Champions, tapi mereka juga hati-hati menghadapi Barca,” ucapnya.

BACA JUGA:  Inilah Pilihan Pengganti Pelatih Barcelona

Balik soal pemotongan gaji, Presiden Barca Joan Laporta telah mengumumkan bahwa Sergi Roberto akan menjadi pemain Barcelona berikutnya yang menerima pemotongan gaji.

Sementara Gerard Pique , Jordi Alba dan Sergio Busquets telah sepakat untuk merestrukturisasi gaji mereka untuk membantu klub Catalan menurunkan tagihan upah yang tinggi.

Dan sekarang giliran  Roberto akan mengikutinya dengan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan persyaratan yang dikurangi, dengan kesepakatannya akan berakhir pada 2022.

BACA JUGA:  Mbappé Resmi Umumkan Perpisahan dengan PSG

Sedang tagihan upah Barca pada akhir musim lalu adalah 110 persen dari pendapatan klub. Namun, setelah kepergian Messi dan Antoine Griezmann antara lain, Laporta mengatakan sekarang tagihan gaji pemain sekitar 80 persen. (maq)

BAGIKAN