M2N, Tri Mautnya PSG

352
Lionel Messi didampingi Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dalam jumpa pers. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com Lionel Messi cepat berhadaptasi di Paris Saint-Germain (PSG). Setiba di Paris ia langsung termotivasi merebut gelar Champions. Apalagi ada duet maut di depannya Kylian Mbappe dan Neymar.

“Saya sangat senang. Ini gila. Saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia, dan itu selalu bagus,” kata Lionel Messi dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain PSG pada hari Rabu, 11 Agustus 2021.

Saat jumpa pers di Parc des Princes, PSG, Messi diteriaki dan beri tepuk tangan saat ia duduk bersama presiden klub Nasser al-Khelaifi.

Messi menyatakan keinginannya untuk memenangkan Liga Champions untuk kelima kalinya di akhir karirnya. Dan dia sangat gembira bermain bersama rekan setimnya Kylian Mbappe dan Neymar. Dengan demikian PSG punya tiga penyerang yang dijuluki M2N (Messi, Mbappe, dan Neymar).

BACA JUGA:  Memalukan! Onana Kebobolan dari Tendangan Tengah Lapangan

“Keluarnya saya dari Barca sangat sulit, setelah bertahun-tahun, tetapi begitu saya tiba di sini, saya sangat senang, sangat termotivasi, sangat bersemangat. Itu terjadi begitu cepat, tetapi saya sangat menikmatinya,” tutur Messi.

Messi juga mengatakan, tujuan dan impiannya adalah memenangkan Liga Champions sekali lagi. “Saya pikir kami memiliki tim untuk melakukannya di sini. Skuad dan pelatih di sini mampu memenangkan segalanya, yang merupakan tujuan saya,” imbuhnya.

BACA JUGA:  City Tertunduk dengan Lilywhites

Menurut dia, skuad PSG merupakan tim yang luar biasa. Ada beberapa pemain yang luar biasa. Ini akan menjadi pengalaman bagi dirinya.

“Saya tidak tahu kapan saya pertama kali bisa melakukannya. Bermain dan saya mungkin perlu beberapa pengkondisian pramusim terlebih dahulu. Saya benar-benar ingin memulai sesi latihan, saya benar-benar ingin itu cepat,” ungkapnya.

Awalnya, Messi berpikir sangat sulit apalagi memenangkan Liga Champions setalah keluar dari Barcelona. ​​Tapi setiba di PSG berbeda.

 “Saya meninggalkan Barcelona tanpa mengetahui ke mana saya akan pergi. Minggu ini sulit, cepat dan emosional. Tapi saya senang dengan tahap baru ini untuk karir saya dan keluarga saya,” paparnya.

BACA JUGA:  Rashford Miliki Banyak Senjata Hadapi Liverpool

Pemenang Ballon d’Or enam kali yakin klubnya bisa bertemu dengan mantan klubnya Barcelona di Liga Champions musim ini.

“Saya tidak ragu bahwa tujuan PSG adalah untuk menang dan berkembang. Akan menyenangkan di satu sisi menghadapi mereka di Liga Champions, terutama dengan penggemar, tetapi di sisi lain aneh untuk kembali ke rumah saya dengan seragam tim lain. Tapi itulah sepak bola,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN