Presiden Barca Bertekad Dapat Erling Haaland

402
Presiden Barcelona Laporta. Foto: Getty Dilansir Barca

Bola, edisiana.com Presiden Baarcelona Joan Laporta bertekad untuk membawa striker Erling Haaland ke Camp Nou. Bila mereka kalah dalam perebutan Haaland, maka Barcelona harus cepat mencari opsi lain. 

Laporta pun telah mengadakan beberapa pertemuan dengan agen penyerang, Mino Raiola. Mereka membicarakan kemungkinan kesepakatan. Dortmund diperkirakan melepas Haaland pada musim panas ini senilai €75 juta. 

BACA JUGA:  Pemain Mahal Chelsea Pecah Telur

Barca juga tahu persaingan untuk mendapat Haaland akan sengit, dengan Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain juga bersaing untuk mendapatkan tanta tangan pemain Borussia Dortmund. 

Sementara itu Xavi Hernandez juga ingin memperkuat lini belakang. Dan menghemat uang, Barca telah menghubungi pemain yang kontraknya akan habis dengan klub masing-masing dalam 18 bulan ke depan.

BACA JUGA:  Pemain Andalan City Cederà Jelang Melawan Everton

Sumber ESPN mengatakan mereka telah mengeluarkan melakukan lobi setidaknya lima pemain, termasuk bek Chelsea Cesar Azpilicueta , Andreas Christensen dan Marcos Alonso . 

Azpilicueta dan Christensen bisa menandatangani kontrak secara gratis di musim panas. Namun Alonso masih memiliki satu tahun untuk menjalankan kontraknya di Stamford Bridge.

Dan Barca optimis  menyelesaikan kesepakatan untuk pemain internasional Spanyol dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:  Kapten West Ham: Kami Telah Mengecewakan Penggemar

Potensi kedatangan Azpilicueta juga bisa dikaitkan dengan masa depan Sergino Dest. Sebab, akan menentukan pindah dari Barca pada akhir musim ini. 

Jose Gaya dari Valencia  yang memiliki satu tahun tersisa dalam masa kontraknya, tetap menjadi target utama Barca. Tujuannya

untuk memberikan persaingan bagi Jordi Alba di bek kiri, di depan Alonso.(maq)

BAGIKAN