Arsenal Siapkan Koper Duit, Vlahovic Malah Cari Klub Calon Juara

502
Dusan Vlahovic

Bola, edisiana.com Arsenal telah menyiapkan koper duit plus  Lucas Torreira untuk memboyong Dusan Vlahovic ke Emirates. Namun pemain Fiorentina mencari klub calon juara. 

Laporan Metro Sport menyebutkan Mariam London telah menyediakan duit 70 juta pounstering demi mendapat Vlahovic. Nilai tawaran itu sebesar €55 juta (£45,8 juta) dalam bentuk uang tunai dan ditambah pemain Lucas Torreira telah diajukan ke Fiorentina.  

BACA JUGA:  Akan Kah The Citizens Juara Musim Ini?

Menurut Daily Mirror, Arsenal ingin menyelesaikan kesepakatan bulan ini agar tidak saingan dengan klub. Sebab dilakukan  di jendela musim panas maka lebih banyak klub yang akan meminta tanda tangannya.

Sementara itu,Fiorentina juga telah memiliki opsi dengan pinjaman Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin, meskipun klub Italia mengklaim dia bukan pengganti Vlahovic.

BACA JUGA:  Barcelona Memang, Newcastle Kalah Tipis

Cuma sekarang agen Vlahovic mencoba menghalangi kepindahan itu. Alasnnya pemain Serbia hanya ingin pindah ke klub calon juara pada musim ini. 

Saat ini selain Arsenal, Juventus , Inter dan Manchester City ingin menggunakan skil Vlahovic untuk musim ini. Dari keempat klub itu hanya Inter dan City mendekati kandidat juara. 

BACA JUGA:  Hugo Lloris Gantung Sepatu, Mbappe Jadi Kapten Prancis

Sejumlah klub di atas mengejar lantaran striker tersebut tengah bersinar di Serie A. Vlahovic telah mencetak 16 gol dalam 19 penampilan.(maq)

BAGIKAN