Rodgers: Jujur Saya Tidak Tahu Kompetisi Koferensi Liga Eropa

517
Vardy dkk meratapi kekalahan dari Napoli. Foto: Getty

Bola, edisiana.com “Saya harus jujur, saya bahkan tidak tahu apa kompetisi itu. Saya fokus pada Liga Europa, memenangkan grup ini atau setidaknya finis kedua.”

Kata bos Leicester City, Brendan Rodgers menjawab BT seusai menelan kekalahan 2-3 melawan Napoli pada Jumat dinihari, 10 Desember 2021 di Liga Eropa. Mereka tersingkir dari Liga Eropa dan tercampak di Konferensi Liga Eropa.

BACA JUGA:  Manajer Inggris Berang, Taktiknya Bocor ke Swiss

“Jadi dengan segala hormat untuk kompetisi, saya tidak yakin apa itu. Tapi saya yakin saya akan segera mengetahuinya,” imbuhnya.

The Foxes akan menghadapi pertandingan play-off Konferensi Liga Eropa pada bulan Februari mendatang. Sebagai salah satu favorit di belakang Rennes, Roma dan Tottenham kendati London utara berisiko keluar dari kompetisi.

Liga Konferensi juga bisa mewakili rute terbaik Leicester ke Eropa musim depan. Leicester saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel Liga Premier, tetapi Rodgers harus membiasakan diri dengan kompetisi ini.

BACA JUGA:  Jarang Main dì Madrid, Asensio Pindah ke PSG?

Terkait kekalahan terhadap Napoli, Rodgers ada sejumlah kesalahan dari pemain Mud mereka.

Memperluas apa yang salah melawan Napoli, Rodgers melanjutkan: “Saya pikir ada banyak kenaifan di tim kami dan kami memiliki banyak pemain muda.

“Ada permintaan yang lebih besar dari pemain muda musim ini, dan kami telah memainkan sejumlah sistem dan bentuk yang berbeda. Secara individu mentalitas mereka turun untuk berlari atau menghentikan umpan silang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tujuh Negara Lolos Babak 16 Besar, Tiga Tersingkir di Euro

“Tetapi tanggung jawab saya untuk menemukan solusi itu. Malam ini, kami bagus saat menyerang tetapi kami tidak cukup bagus saat bertahan,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN