Gerrard Siap Jadi Manajer Villa, Nilai Tebusan 3 Juta Poundsterling

686
Steven Gerrard. Foto: Getty

Bola, edisiana.comAnda masih ingat dengan Steven Gerrard, legenda Liverpool? Ya pelatih klub Ranger ini menegaskan siap dirinya untuk menggantikan Dean Smith yang baru saja dipecat Aston Villa.

Dean Smith mengakhiri masa jabatannya sebagai manajer pada akhir pekan kemarin karena menelan kekalahan dari Southampton. Sepanjang musim ini Villains telah kalah lima kali.

BACA JUGA:  Jepang Tersingkir, Iran Melaju ke Semifinal Piala Asia

Menurut laporan The Daily Record, pihak Villa dan Gerard tengah melakukan pembicaraan pada hari ini. Dari laporan itu juga menegaskan tebusan harga yang harus dikeluarkan Villa kepada Ranger.

Nilai kontrakhya di Ibrox senilai kurang dari 3 juta poundstering. Diperkirakan biaya itu akan meningkat, jika Gerrard ingin membawa asisten McAllister dan staf pelatih Rangers lainnya bersamanya.

BACA JUGA:  Shakhtar Oke Jual Mudryk kepada Arsenal, tapi Harga Belum Deal

Pelatih asal Skotlandia itu memiliki sejarah dengan Villa, bekerja sebagai asisten Gerard Houllier pada 2010. Dia mengambil alih sebagai pelatih sementara setelah pelatih asal Prancis itu sakit.

Gerrard melatih di Rangers sejak Juni 2018. Dia berhasil membawa Rangers meraih gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu. Gerrad sendiri memenangkan penghargaan Manajer Terbaik SFWA dan PFA Scotland.(maq)

BACA JUGA:  Klopp Turunkan Nunez dì Derby Merseyside
BAGIKAN