Arteta Masih Ingin Nambah Gelandang

193
Youri Tielemans mencetak gol dengan fantastis ke gawang Chelsea. Gol semata wayang itu yang membawa Leicester City untuk pertama kalinya. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com – Mikel Arteta masih berharap untuk mendatangkan  Youri Tielemans ke Emirates pada akhir jendela transfer.

The Gunners telah menikmati awal yang produktif untuk musim panas dengan Gabriel Jesus, Fabio Vieira, Matt Turner dan Marquinhos memperkuat skuad yang nyaris kehilangan kualifikasi Liga Champions musim lalu.

Jesus membuat awal yang sempurna untuk karirnya di Arsenal pada Jumat malam, mencetak dua gol dalam 90 detik yang bermain sebagai pemain pengganti babak kedua.

BACA JUGA:  Ten Hag Siapkan Nomor Punggung 21 untuk De Jong

Skuad Arteta membuka kampanye pra-musim mereka dengan kemenangan 5-3 atas Nurnberg.

Arteta ingin menambah ruang mesin lini tengah yang sangat bergantung pada Granit Xhaka musim lalu dan Tielemans telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Leicester City.

Pemain Belgia telah memasuki tahun terakhir kontraknya. Gelandang ini dikatakan tertarik untuk pindah ke Stadion Emirates.

BACA JUGA:  Ten Hag: Manchester United Lagi Ngedrop

Arsenal pun mempertimbangkan untuk merekrut kembali mantan gelandang sebagai alternatif Youri Tieleman. 

“Kami tidak pernah berbicara tentang pemain yang bukan milik kami. Tapi kami masih berada di pasar dan akan mencoba melakukannya, tetapi kami tidak akan menyebutkan nama tertentu,” jelas Bacary Sagna, mantan pemain Arsenal. 

BACA JUGA:  Wataru Endo Masih Kikuk Tampil Bersama Liverpool

Menurutnya, sepanjang jendela transfer yang dibuka ini, senang dengan merekrut pemainnya. Apalagi dengan kedatangan Gabriel Jesus. “Saya sangat gembira!” ujarnya.(maq)

BAGIKAN