Suhu di Soul 30 Derajat, Kane dan Son Tumbang pada Sesi Latihan

191

Bola, edisiana.comHarry Kane dan Son Heung- min tumbang saat latihan fisik menjelang laga pramusim dì Korea Selatan pada Senin kemarin. 

Spurs telah memulai tur pra-musim di Korea Selatan dan akan bermain melawan Team K League dalam pertandingan persahabatan pertama mereka pada hari Rabu besok.

Pada hari Senin, Spurs berlatih di Stadion Piala Dunia di Seoul di depan 6.000 penggemar.  Mereka yang hadir melihat sekilas sesi latihan yang keras yang telah digunakan Conte sepanjang karir manajerialnya.

Setelah pemanasan, serangkaian latihan dan permainan 10-lawan-10 di dua pertiga lapangan, Conte membuat para pemainnya berlari sepanjang 42 lapangan. Dengan langkah cepat dengan istirahat minimal setelah tiga panjang.

BACA JUGA:  Barca Unggul 15 Poin dari Rival Abadi

Akibatnya Kane dan Son, yang jatuh ke tanah pada tahap latihan yang berbeda lantaran kelelahan. 

Mereka yang kembali ke latihan pra-musim lebih awal. Termasuk Son dan Kane diberi tugas yang sedikit lebih mudah untuk berlari sejauh 30 lapangan.

Suhu di dalam stadion hampir mencapai 30C, sementara angin sepoi-sepoi membantu mendinginkan para pemain.

Troy Parrott, yang tampil mengesankan selama latihan lari, mengakui sesi latihan Conte Sanger berat.  “Tergantung siapa yang Anda tanyakan,” kata penyerang berusia 20 tahun itu seperti dikutip dari Metro pada hari ini. 

BACA JUGA:  MBappe: Saya Belum Memutuskan Masa Depan Saya, Titik

Ivan Perisic, yang baru bergabung dengan Spurs dari Inter awal musim panas ini, tidak ambil bagian dalam sesi tersebut karena cedera.

“Kita berbicara tentang pemain yang sangat bagus, fisik yang kuat, kualitas yang bagus dengan kedua kakinya,” kata Conte tentang Perisic kepada SpursTV.

Conte juga terkesan dengan Bissouma dalam dua pertandingan ini terutama melawan Brighton. “Tapi sepanjang musim dia bermain sangat baik. Dia pemain penting lainnya yang kami tambahkan ke lini tengah,” ujarnya. 

BACA JUGA:  Laporte Cedera, Absen di Laga Community Shield

Sementara itu soal Richarlison, mengaku pemain Brasil itu memiliki bakat dan mental yang bagus. “Dia tipe striker yang bisa bermain di setiap tiga posisi di depan. Aku suka dia,” tambah pelatih asal Italia itu. 

“Kami membutuhkan tipe pemain seperti Richarlison dengan karakter yang hebat. Kuat secara fisik tetapi pada saat yang sama dengan kualitas yang baik,” tuturnya lagi. 

Sedangkan Dejan Kulusevski, yang langsung memberikan dampak positif setelah bergabung dari Juventus pada bursa transfer Januari, ditarik dari sesi latihan karena diduga mengalami masalah pada betis.(maq)

BAGIKAN