Martinez Gigil ketika Messi Ucapkan Pensiun

273
Martinez dan Messi. Foto: Mirror

Bola, edisiana.com Emiliano Martinez mengatakan Piala Dunia di Qataran kesempatan terakhir Lionel Messi. Mengingat usia akan memasuki 35 tahun pada tahun ini.

Penjaga gawang Argentina itu menjelaskan keberadaan Messi di dalam dan luar lapangan penting terutama selama seruan menjelang final melawan Brasil di Copa Amerika. 

Dalam pidato pra-pertandingan yang meriah, superstar Paris Saint-Germain saat ini menyampaikan kabar bahwa Copa America edisi 2021 akan menjadi yang terakhir baginya.

BACA JUGA:  Tchouameni Tolak Bujukan Mbappe

“Dia berpidato mengatakan ini akan menjadi yang terakhir dan dia akan memberikan segalanya,” kata pemain Aston Villa yang dikutip dari Mirror pada Kamis kemarin. 

“Saya seperti, sedikit menggigil, ketika Messi berbicara. Semua orang diam. Mereka semua seperti itu, siapa pun itu: manajer, Presiden Argentina, siapa pun yang ada di sana. Mereka diam saja,” ucapnya lagi. 

BACA JUGA:  City Dua Jam di Puncak Klasemen

Pengungkapan di balik layar Martinez menunjukkan bahwa setelah rekor 162 kali caps dan 86 gol untuk Albiceleste, prestasi internasional Messi akhirnya akan berakhir setelah Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini. Setidaknya sebelum Copa America 2024 di Ekuador.

Angel Di Maria telah menegaskan bahwa ia akan pensiun setelah turnamen berakhir pada bulan Desember. 

BACA JUGA:  Nottingham Forest ke Liga Premier Plus Hadiah Rp3,4 T

Dia telah menjadi rekan setim Messi sepanjang perjalanan kembali pada tahun 2008 untuk kemenangan Olimpiade Beijing. tuga tahun setelah memenangkan Piala Dunia U-20 bersama-sama di Belanda.(maq)

BAGIKAN