Prediksi Owen: City Vs Leeds 4:1

904

Bola, edisiana.comMantan pemain Timnas Inggris, Michael Owen memberikan prediksi mengejutkan terhadap laga Manchester City versus Leeds United pada Sabtu 10 April 2021 pukul 18.30 WIB. Bekas striker Real Madrid itu, menjagokan City dengan skor 4-1.

Setelah melakukan laga di ajang Liga Champions dan Eropa, malam ini, Priemier League dibuka lagi. Pembuka pertandiangan antara Manchester City dengan Leeds United.

Manchester City berada dalam kondisi bagus. Karena baru saja menang melawan Borussia Dortmund pada Rabu kemarin. Dengan skor 2-1.

BACA JUGA:  Kompany Sudah Tidak Sabar Tukangi Burnley

Kemenangan ini bisa saja memompa semangat anak asuh Pep Guardiola. Apalagi kini mereka hanya butuh empat kemenangan untuk mengunci gelar juara.

Cuma Pep Guardiola sedikit kerumitan. Karena yang akan dilawan klub gurunya, Bielsa. Yang mana Pep Guardiola belejar taktik dan bermain tiki taka dari pelatih asal Argentina tersebut.

Kedua tim ini sudah pernah bertemu pada musim ini. Pada bulan Oktober 2020 lalu Leeds bisa menahan Manchester City dengan skor 1-1.

BACA JUGA:  Menguji Pochettino Bertemu Klub Lamanya Tottenham Hotspurs

Menurut Bielsa, baik timnya maupun City mempunyai tipe permainan yang sama. Yakni sama memiliki kreativitas di lapangan.

“Kedua tim memiliki kreativitas, ini akan menghasilkan tontonan yang bagus,” ujar Bielsa, seperti di laman resmi Leeds United.

“Tim akan menjalani ujian besar dan besar melawan Manchester City dan kita akan melihat bagaimana tim telah berkembang,” tambahnya.

Sementara itu dalam seperti dilansir Metro Sport, Michael Owen beryakinan dengan mudah memenangkan pertandingan selepas maghrib nanti. Makanya ia memberikan skor 4-1.(maq)

BACA JUGA:  Wolves Rekrut Striker Pengangguran

Prediksi Michael Owen

1. Fulham 1-1 Wolves

2. Man City 4-1 Leeds

3. Liverpool 1-0 Aston Villa

4. Crystal Palace 0-2 Chelsea

5. Burnley 1-1 Newcastle

6. West Ham 2-1 Leicester

7. Sheff Utd 1-2 Arsenal

8.Spurs 0-1 Man Utd

9. West Brom 0- 1 Southampton

10. Brighton 1-1 Everton

BAGIKAN