Nasib Conte Ditentukan Hasil Laga Melawan Forest

196
Kegagalan Son dan Richarlison berdampak dengan kontrak Conte. Foto: Daylimail

edisiana.com – Conte diperkirakan masih bertanggung jawab untuk pertandingan kandang pada hari Sabtu melawan Nottingham Forest.

Meskin pria berusia 53 tahun itu ketidakpastian atas masa depan diperpanjang. Kontraknya akan berakhir musim ini.

Terlepas dari kenyataan mengakhiri musim lagi tanpa trofi, Tottenham saat ini berada di urutan keempat di Liga Premier. Dan punya peluang bagus untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemilik Tottenham Hotspur Levy tidak ingin membuat keputusan apa pun yang terbukti merugikan peluang tim untuk finis di empat besar.

Namun, ada perasaan di Tottenham bahwa supremo Spurs siap untuk mengambil tindakan bil Conte merusak peluang timnya finis dì empat besar.

Melansir Daylimail, kekalahan dari Nottingham Forest akhir pekan ini bisa memberi Levy keputusan yang harus diambil.

Tottenham tidak akan menghadapi tagihan kompensasi yang besar jika mereka memutuskan hubungan dengan Conte sebelum kontraknya berakhir pada bulan Juni.

Tagihan untuk pemecatan Conte, yang menghasilkan £15 juta per tahun, tidak akan melebihi £5 juta.
Karena opsi 12 bulan untuk memperpanjang kesepakatan Conte terletak pada Tottenham.

Dan mereka tidak berkewajiban membayar pelatih jumlah penuh dari tahun ekstra itu. Bekerja pada rencana suksesi untuk Conte, bagaimanapun, telah dimulai di belakang layar.

Mauricio Pochettino, Steve Cooper, Roberto De Zerbi, Olivier Glasner dan Luis Enrique adalah beberapa pelatih yang menjadi opsi untuk Tottenham.(maq)

BACA JUGA:  Hanya Mampu Balas Satu Gol, Lampard Bilang Mereka Menghukum Kami
BAGIKAN