Senyum Derby Merseyside

116
Diego Jota mengalami cedera. Foto: BBC

edisiana.com – Manajer Jurgen Klopp mulai bisa tersenyum. Diogo Jota yang mengalami cedera sudah sembuh. 

Pemain asal Portugal itu bisa tampil untuk derby Merseyside hari Selasa dinihari melawan Everton.

Selain itu yang sudah pulih dari cederanya Roberto Firmino, Arthur Melo dan Virgil van Dijk. Kelima pemain tersebut sudah bisa berlatih pada Jumat ini. 

BACA JUGA:  Chelsea dan City Deal, Covacic ke Etihad

“Diogo yang paling dekat, sekarang sudah berlatih selama dua hari. Tiga hari lagi dan kemudian dia dalam persaingan menurut saya,” jawab Klopp dinukil dari BBC pada hari ini. 

“Bobby (Fermino) saya tidak tahu, harus melihat bagaimana dia menghadapi intensitas latihan. Arthur mirip dengan Bobby. Virgil saya kira tidak sedekat itu,” tambahnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Swansong Gundogan City

Menurut Klopp, beberapa tahun terakhir Everton dapat mengatasi masalah dengan mengalahkan timnya.  

“Bagi kami ini adalah pertandingan normal lainnya. Kami membutuhkan tiga poin, itu tidak berubah. Kami harus menunjukkan reaksi lagi. Kita harus menunjukkan itu,” tuturnya. 

“Ini bukan waktu yang kami inginkan atau waktu yang kami senangi. Ini adalah waktu kami dapat menunjukkan bahwa klub ini benar-benar istimewa,” sambung pelatih Jerman itu. 

BACA JUGA:  Barca Bermanuver Mengejar Haaland

Para pemain, dia melanjutkan sudah memberikan banyak momen hebat dalam beberapa tahun terakhir.  

“Kami sedang berjuang untuk mengubah situasi ke arah yang lebih baik. Saya yakin semakin baik berperilaku di momen-momen rendah, semakin cepat Anda mendapatkan momen-momen bagus lagi,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN