Senin, Tim Lolos 16 Besar Liga Champions akan Diundi

476
Liga Champions.


Bola, edisiana.com – Laga babak penyisihan Liga Champions telah berakhir pada Kamis, 9 Desember 2021. Hanya satu sisa pertandingan ditunda antara Atalanta versus Villarreal. Karena lapangan bersalju. 

Rencananya UEFA mau melakukan drawing. Seperti dilansir ESPN pengundian babak 16 besar Liga Champions UEFA 2021-22 akan dilakukan pada hari Senin, 13 Desember 2021, sekira pukul 16.00 WIB. 

BACA JUGA:  Lopez Berikan Kado Kemenangan kepada Xavi

Pada drawing nanti pemenang grup akan diundi melawan runner-up grup. Tim dari kompetisi yang sama tidak dapat saling berhadapan. Begitu pula tim yang saling bertanding di babak penyisihan grup kompetisi musim ini.

Pemenang grup akan bermain tandang di leg pertama. Dan dijadwalkan  akan bertanding pada 15, 16 dan 22, 23 Februari. Leg kedua akan dimainkan pada 8, 9, dan 15, 16 Maret 2022.

BACA JUGA:  Abraham Tertawa Dicandai Mourinho

Tim yang dipastikan dalam undian  sebagai juara grup: Ajax, Bayern Munich, Liverpool, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Juventus, Lille.

Sementara sebagai runner-up: Atletico Madrid, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Sporting CP, Chelsea, Benfica, FC Salzburg. 

Tempat runner-up terakhir: Akan ditentukan setelah pertandingan grup terakhir Atalanta dengan Villarreal, yang ditunda karena kondisi bersalju di Bergamo.

BACA JUGA:  Nilai Skuad Chelsea Menyusut, MU Merugi dan Arsenal Membengkak

UEFA akan melakukan undian perempat final dan semifinal pada hari yang sama dari musim ini, yang dijadwalkan pada 18 Maret 2022.  Dan final Liga Champions akan berlangsung pada Sabtu, 28 Mei di Stadion Krestovsky di Saint Petersburg, Rusia.(maq)

BAGIKAN