Promo HOKI dari Honda, DP Vario 150 Cuma Rp2,2 Juta, dan BeAT Rp1,5 Juta

669
Jangan lewatkan promo bulan ini. Anda bisa menghemat banget lho. Foto: Honda

Hematnya Hingga Rp5,7, Lho

Batam, edisiana.com – Yuk buruan beli Honda Vario 150 dan juga BeAT mumpung ada Promo HOKI (Honda Kejutan Istimewa). Hematnya sampai Rp5, 7 juta. Wah HOKI Banget!

Syaiful Sales Manager Honda Kepri mengatakan uang muka Honda Vario 150 hanya Rp2,2 juta dan angsuran Rp1.014 ribu. Promo ini juga free angsuran hingga lima kali.

Eits… masih ada diskon Rp500 ribu buat yang bisa tunjukin STNK lama. Dan super HOKI deal hemat hingga Rp5,7 juta lho. “Oh iya plus masih ada hadiah dua jaket sekaligus, yakni jaket sporty Vario dan jaket cari aman serta free paket plat holder juga,” imbuh Syaiful kepada media, Kamis kemarin.

Dari segi produk, Honda Vario 150 ini sangat-sangat unggul dari segala sisi untuk matik di kelasnya. Dengan desain Sporty, Exclusive & Futuristik, sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil lebih sporty berkelas.

BACA JUGA:  All New Ayla 2023, Lebih Modern, Styles, dan Memakai Mesin Rocky

Dan dengan fitur canggih yang lengkap seperti smart key system, all led lighting system, full digital panel meter, ban tubeless dengan wavy disc brake. Serta mesin 150cc PGM-FI eSP berpendingin udara yang lebih bertenaga dan responsive. “Ini, benar benar membuat motor ini unggul dari yang lainnya,” ujar Syaiful.

Promo HOKI juga berlaku untuk Honda BeAT. Uang muka hanya mulai Rp1,5 juta, dan angsurannya mulai Rp804 ribul, juga ada tambahan diskon Rp200 ribu serta free satu kali angsuran, gratis aksesories rubber step floor, garnish CVR muffler, jaket cari aman dan plat holder.

“Wah HOKI banget! banyak sekali yang dinikmati oleh konsumen, tentu ini sesuai dengan tema promo kami bulan ini HOKI, dan khusus tanggal 8 hingga 15 Oktober ini, konsumen dengan hanya menambah DP Rp300 ribu diberikan kejuatan plus free satu kali angsuran, yang semula free satu kali menjadi dua kali,” jelas Syaiful.

BACA JUGA:  Promo Menarik dari Honda Berbagai Diskon dan Hadiah

Syaiful menerangkan motor BeAT merupakan motor terpercaya seluruh masyarakat Indonesia, baik dari kalangan remaja, muda sampai dewasa, maupun dari pria ataupun wanita.

Dengan menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power) BeAT mampu menghemat konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter (dengan fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Pabrikan Honda juga membekali Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

BACA JUGA:  Hadirkan Empat Varian Terbaru Scoopy dengan Promo Honda SATU

Selain itu, panel meter Honda BeAT telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern. Dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sementara itu, panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporty. Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

“Dan masih banyak lagi Promo HOKI untuk tipe-tipe motor lainnya, jadi datang aja langsung ke Dealer sepeda motor Honda terdekat, untuk bisa langsung menikmati sensasi HOKI dan langsung miliki sepeda motor Honda baru,” tutup Syaiful.(maq)

BAGIKAN