Citroen C3 Aircross, Fob Pintu Tahu Pemiliknya Mendekat

281
Citroen mengeluarkan C3 Aircross.Foto: Mirror

edisiana.com – Citroen mengeluarkan C3 Aircross. Sebagai mobil pilihan yang sempurna. Kombinasi dan warna yang apik menjadi indah serta sebagai mini SUV yang sekilas terlihat seperti mini besar. 

Dengan memiliki kursi belakang bisa dilipat ke depan yang meningkatkan kapasitas dari 510l menjadi 1289l. Dengan bodi tinggi enak melihat pemandangan dan anti banjir. 

BACA JUGA:  DP Honda PCX Diskon Rp500 Ribu Plus Bonus Free 1X Angsuran

Dalam review Mirror, melaporkan mobil ini visibilitas yang cukup dari kaca spion. Interior mobil sangat nyaman harganya pada kisaran mulai dari £25.890 sudah ada bonus bawaan dari Apple Car Play.

C3 juga terlihat keren, dengan lampu LED modern di bagian depan – Aircross terlihat dan terasa seperti mobil yang lebih mahal daripada harganya. 

BACA JUGA:  Mini Cooper Edisi Khusus Miliki Lima Pintu

Berbicara tentang biaya, mobil ini menghasilkan 51,5mpg yang berarti jenis mobil bisa dikendarai dengan jarak jauh dan tidak ada khawatir dengan harga pertalite yang tidak stabil.

Aircross hadir dengan kelebihan lain. Fob pintu yang dapat mengetahui saat Anda mendekat alias tidak perlu kunci. Lalu alas plastik kompartemen di bagasi.(maq)

BACA JUGA:  Promo Marchvelous Untungnya Kebangetan
BAGIKAN