Inilah Dua Lokasi Gebrak Masker Pemko Batam

520


Batam, edisiana.com – Pemerintah Kota (Pemko) Batam melakukan kegiatan gerakan bersama memakai masker (Gebrak Masker). Rencanananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

“Ada dua lokasi yang tadi kita tinjau, di Kampung pantai bale-bale dan wisata mangrove pandang tak jemu,” kata Jefridin Hamid, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam seperti dilansir mediacenter.batam.go.id pada Jumat, 8 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Yuk! Ke Honda Motoshow di Grand Batam Mall

Kegiatan Gebrak Masker di Batam ini untuk mewujudkan Pilkada Sehat 2020. Nantinya juga akan ada pembagian masker kepada masyarakat, yang tentunya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran covid-19.

Kegiatan Gebrak Masker di Batam tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pusat, Tri Suswati Tito Karnavian. “Alhamdulillah persiapan di Batam tak ada kendala,” katanya.

BACA JUGA:  15 Laptop Misterius di Ruang Tunggu Pelabuhan, Siapa yang Punya?

Selain pembagian masker akan dibarengi dengan edukasi terkait pentingnya pemakaian masker. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang belum memiliki kesadaran pentingnya penggunaan masker di masa pandemi COVID-19.(maq)

BAGIKAN