Ramos Tolak Tawaran Arsenal Padahal Gajinya Lebih Gede

530
Sergio Ramos. Foto: Getty

Bola, edisiana.comSergio Ramos ternyata pernah menolak tawaran bergabung ke Arsenal. Padahal gaji yang diberikan lebih besar daripada Paris Saint-Germain. Kenapa Ramos?

Sergio Ramos meninggalkan Madrid akhir bulan Juni lalu. Lantaran dia gagal menyepakati persyaratan pada kontrak baru dengan Florentino Perez.

Beberapa klub terbesar Eropa langsung berminat pada bek berusia 35 tahun itu. Termasuk Arsenal. Seperti dilaporkan Goal, awalnya tawaran Arsenal disebut-sebut membuat Ramos tertarik.

BACA JUGA:  Alamak, Gaji Garnacho Hanya £5.000 Per Minggu

Saat itu Sergio Ramos ditawari gaji sebesar £30 juta poundsterling yang akan dibayarkan selama kontrak dua tahun di Arsenal.

Namun akhirnya ia memilih untuk tidak bergabung dengan tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester City juga mengusulkan kontrak tiga tahun. Selain itu juga siap menawarkan Ramos untuk bergabung dengan klub saudara perempuan MLS mereka, New York City.

BACA JUGA:  Gak Cocok Sama Bos Everton, Gray Menyusul Steven Gerrard ke Al Ettifaq

Tetapi mantan pemain internasional Spanyol itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Tempat terbaik untuk terus bermimpi, klub terbaik untuk terus menang,” kata Ramos seperti dilansir Metro Sport pada Jumat, 9 Juli 2021.

“Kami akan berjuang dengan semua yang kami miliki untuk segalanya. Allez. Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi,” tambahnya.

BACA JUGA:  FIFA Resmi Batalkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Menurut Ramos, ia ingin terus tumbuh dan berkembang di Paris dan membantu tim untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin.(maq)

BAGIKAN