Liverpool Segan Berperang dengan Manchester United

276
Erik Ten Hag. Foto: Sport Image

Bola, edisiana.com Dua klub besar Liga Inggris Manchester United dan Liverpool berebut mendapatkan Darwin Nunez, striker Benfica. 

Nunez, menurut sumber ESPN tertarik untuk bermain di Liga Champions reguler. Yang tentunya menguntungkan The Reds.  Tapi Red Devils masih yakin striker 22 tahun akan bisa dibawa ke Old Trafford. Semuanya tergantung sama Benfica sendiri. 

Klub asal Portugal itu awalnya membandrol pemainnya dengan harga lebih dari £110 juta. Namun bila ada tawaran serius lebih dari £80 juta pemain timnas Uruguay ini akan dilepas.  Nunez sendiri masih memiliki kontrak hingga 2025.

BACA JUGA:  Real Madrid Amankan Gelar LaLiga ke-36

Sumber itu mengatakan bahwa sejumlah klub Spanyol juga memantau situasi. 

Liverpool, menurut sumber, belum mengajukan tawaran untuk Nunez, yang mencetak 34 gol dalam 41 pertandingan musim lalu. 

Klub asuh Jurgen Klopp itu enggan untuk berperang dengan United, bahkan jika Sadio Mane menyegel kepindahan ke Bayern Munich.

BACA JUGA:  Liga Inggris Akan Terapkan Kartu Biru

Sumber juga menjelaskan United telah memprioritaskan penguatan lini depan dan lini tengah mereka selama jendela musim panas ini.  Tim Erik Ten Hag juga  akan memperkuat di lini pertahanan.

Mereka juga mengincar Christopher Nkunku di RB Leipzig .

United memiliki anggaran cukup besar untuk jor-joran beli pemain. Erik ten Hag ingin mendatangkan wajah-wajah baru dari para pemain yang sudah ada di skuad. 

BACA JUGA:  Fans Southampton Terkejut Mesin Gol City Sudah Latihan

Pelatih asal Belanda itu sedang berlibur tetapi akan kembali bekerja sebelum anggota skuad pertama kembali ke pelatihan pramusim pada 27 Juni.(maq)

BAGIKAN