Wow! PSG Sodori Kontrak Baru kepada Mbappe Senilai Rp3 T

370
Kylian Mbappe. Foto: Getty

Bola, edisiana.comKylian Mbappe disodori kontrak baru senilai £ 150 juta atau sekira Rp3 triliun dengan gaji £21 juta per tahun agar tetap bertahan di klubnya selama dua musim kedepan. Wow!

Demikian dikatakan pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague seperti dilaporkan ESPN pada Jumat kemarin.

Menurutnya masa kontrak pemain berusia 23 tahun itu akan berakhir musim ini. Namun kabarnya dia sempat menyetujui paket keuangan dengan Real Madrid beberapa bulan lalu.

BACA JUGA:  Babak Baru Transfer Hojlund ke Old Trafford

Dan untuk mempertahankan Mbappe, PSG menawarkan nilai kontrak 150 juta poundsterling dan gaji bersih tahunan sebesar £21 juta.

Sebelumnya, Mbappe telah mengisyaratkan untuk tempat tinggal di Paris bersama PSG. Namun dia masih juga elemen baru dari Madrid.

Elemen baru itu, Balague, menjelaskan merupakan keinginan sang striker untuk bernegosiasi ulang dengan klub Spanyol menyusul tawaran keuangan baru yang terbuka untuknya.

BACA JUGA:  Pujian Pemain Top untuk Hazard

Karena itu agar jangan ditelikung Los Blancos PSG memberi tekanan pada Mbappe dengan kontrak baru supaya dia bertahan sampai setelah Piala Dunia di Qatar pada November dan Desember.

PSG bahkan telah menawarinya biaya penandatanganan £ 125 juta dan sekarang siap untuk membayar gaji sebesar £ 25 juta.

BACA JUGA:  Penjualan Tiket Piala Dunia Hampir Tebus 2,9 Juta

Orang tua Mbappe tidak setuju. Menurutnya terserah dengan keputusan ankanya. Jika dia ingin bertahan, penasihatnya akan menerima £42 juta sebagai pembayaran komisi dari PSG.

Sementara itu,Madrid tidak terpengaruh dengan iming-iming PSG kepada Mbappe. Sebab mereka telah memiliki kesepakatan terlebih dulu. Madrid pun tidak berniat lagi Erling Braut Haaland, untuk fokus menyelesaikan kesepakatan bersama Mbappe.(maq)

BAGIKAN