Lampard Sudah Siap Dipecat

350
Frank Lampard. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Frank Lampard mengaku dirinya sudah siap menerima konsekuensi apa pun, bahkan sampai dipecat dari Everton. Kendati demikian dia tetap bangga diberikan kesempatan jadi manajer The Toffees.

“Saya tahu aturannya, saya tidak punya masalah dengan itu. Dalam karir manajemen saya yang relatif singkat, saya menghabiskan 18 bulan di Chelsea di mana saya mungkin selalu dua pertandingan dari pemecatan,” jawab Lampard seperti dilansir Sky Sports pada Jumat kemarin.

BACA JUGA:  Jika Ada yang Ngomong Chelsea Favorit Juara, Itu Konyol

“Dan saya bangga menjadi manajer di sini, menjaga sejarah klub ini berjalan dengan cara yang positif,” imbuh mantan legenda Chelsea itu.

Everton tengah berjuang dengan terdegradasi, selain juga mengalami kesulitan keuangan yang signifikan. Dan juga menghadapi pemain utama pada kontrak akan habis yang secara otomatis berkurang jika klub turun kasta di Championship.

BACA JUGA:  Ronaldo Teken Kontrak Rp3,5 T

Pada musim ini Everton menyisakan tujuh pertandingan. Usai kalah dengan Burnley 3-2 pada Rabu pekan ini.

Nanti malam juga harus berjuang melawan lawan beratnya Manchester United. Kedua tim bertekad menang menang laga. Pasalnya, Everton ingin lepas dari zona degradasi dan United mengejar posisi empat klasemen agar bisa masuk Liga Champions musim depan. (maq)

BACA JUGA:  Klub Bundesliga Dapat Jatah Lima di Champions Musim Depan
BAGIKAN